Kamis, 11 Juni 2015

[Review] Pia Durian dan Roti Isi Bakso Ayam Teman Ngeteh

Dalam hidup, ada satu hal yang tak bisa saya hindari yaitu NYEMIL. yaa, bisa dibilang nyemil itu partner setia dikala suka duka #blah
Apalagi saat pertama kali hamil, bawaannya semua pengen dimasukin ke mulut. Hehehe.

Tapi untuk urusan nyemil saya ga asal lho, harus yang sehat, tanpa bahan pengawet, harus fresh, harus enak, harus dibuat dengan bahan pilihan #banyakmaunya #digaplokberjamaah

Nah karena bahasannya soal cemilan, saya mau kasi tau nih ada cemilan enak dari toko kue online. Apa tuhhh ? Nih reviewnya

Pia durian



Pia durian ? Saya baru tahu loh kalo ada pia isi durian, setahu saya pia itu isinya susu atau kacang. Ya kan ?

Awalnya saya agak ragu untuk mencoba yang satu ini, tapi begitu gigitan pertama, langsung lope lope

Teksturnya garing dan lembut banget. Menurut saya, pia yang nikmat itu yang kalo di sentuh kulitnya pecah, beuh, itu rasanya lembut dimulut. Trus ada bunyi 'kres' saat gigitan mengenai isi selai duriannya.



Meski saya baru sekali mencoba, pia durian ini terasa begitu akrab dilidah, aromanya tidak terlalu menyengat tapi masih ada bau khas duriannya. Yang terpenting ukurannya yang mungil enak banget buat dua kali hap. Hihihi

Roti isi bakso ayam


Berbeda dengan pia duren yang baru pertama kali saya cobain, untuk roti isi bakso ayam semacam ini sudah sering banget saya nikmatin. Trus apa spesialnya dari roti isi bakso ayam creme 31 ya ?

Waini yang harus diketahui, bentuknya sih sama kaya roti isi pada umumnya, tapi pas saya belah. Haduhhh, itu isinya juicy pisaann *mendadaksunda

Serius deh, isinya tuh enak banget. Bakso ayamnya endeus, banyak dan bumbunya berasa banget, sampe bawangnya masih krenyes pas dimakan ngebuktiin kalo produknya ini fresh banget.



Rotinya pun ga terlalu tebal, jadi kita puas nikmatin isinya yang berlimpah, dan ga zonk juga kayak makan roti isi dipasaran yang isinya udah abis, rotinya sisa banyak dan ga ada rasanya !! Hiii, kalo ini tuh lain, setiap gigitan ada rasa manis dan gurih yang berpadu. Ditambah lagi kalo makannya ditemenin teh tawar panas, beuh, nikmat tiada duanya.

Tertarik buat nyicipin cemilan ini ? Intip disini yukk, ada banyak cemilan enak yang siap kamu cobain. Pssttt!! Sampe sekarang saya masih berharap creme 31 ngirimin saya pia duren sekardus. Sumpah enak bangettt

7 komentar:

  1. Ngileeeerrrrrr :D
    Kalau yang lagi ngidam enak nih bisa delievery :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli doong kalo ngilerr *dikeplak*

      Hapus
  2. Wah udah nongol aja nih, aku mah belum icip nih, Nunggu bedug Magrib dulu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi puasa yaa, sedap ini buat berbuka. sambil seruput teh melati

      Hapus
  3. aku lagi nunggu kiriman pia durian dan roti isi baso ayamnya.. *nunggu sambil ngeces baca postingan ini* hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabarrr, ada masanya nanti aku yang ngecess sama postinganmu :p

      Hapus
  4. Roti ayamnya enak banget...apalagi pake saos ya...emmm pengen lagi deh

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.