Rabu, 05 Agustus 2015

Kebanggaan bangsa bernama ADVAN VANDROID X7

Sebuah brand kebanggaan Indonesia ADVAN, senin (3/8) meluncurkan sebuah produk terbarunya yang dinamakan vandroid X7, sebuah perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosessor Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas "otak" komputer.

ADVAN berkomitmen untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia seperti hal nya diutarakan oleh Marketing Director ADVAN, Tjandra Lianto

Tablet ADVAN VANDROID X7 adalah hasil realisasi Mega Partnership dari ADVAN dan INTEL yang diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.


ADVAN tidak hanya menawarkan tablet berprosessor handal, ADVAN Vandroid X7 juga di susupi oleh berbagai fitur hardware unggulan mulai dari layar bedimensi 7 inci HD berresolusi 1024 x 600 pixel serta RAM 1 GB. Memory Internalnya pun cukup besar yakni 8 GB. Aplikasi standart perangkat hi-end seperti Dual Camera, Dual Sim Card, Bluetooth V4.0 , akses wifi, USB OTG, Baterry 2500 mAh dan yang terkeren yaitu Wireless Display.
penapakan advan x7

Yang paling penting, semua kehebatan ini dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat bagi ibu ibu seperti saya. Hmm, berapa ? Cukup 1.099.000 rupiah saja. Eits, itu belum seberapa, dengan harga segitu kita udah dapet paket bonus pulsa dari indosat mentari. APAAA, SERIUS ? Iya dong, dengan membeli ADVAN Vandroid X7 kamu akan mendapatkan kartu perdana indosat mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dan masa aktif 12 bulan.

4 komentar:

  1. Pengen deh bisa ikutan gathering seperti ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo aktif ngeblog mba wulan. Biar bisa ikut banyak gathering

      Hapus
  2. Tablet Advan yang merakyat ya mak ^^

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.