Jumat, 25 September 2015

Tentang film 3 Dara

Apa jadinya kalo tiga cowo tampan dan keren tiba tiba berubah menjadi kemayu ? Pasti seru dan kocak yaa... Anda tentu penasaran untuk mengetahui nya kan? Tenang, anda cukup meluangkan waktu untuk menonton film terbaru garapan MNC pictures yaitu Tiga Dara yang akan tayang dibioskop mulai 23 September 2015.
Film ini menceritakan kehidupan tiga pria yaitu Tora sudiro, Adipati dolken serta Tanta ginting yang hidup sebagai pria sejati yang sangat tidak berlaku baik pada wanita hingga suatu hari mereka di kutuk oleh seorang pelayan bar ( Ayu shita) hingga memiliki kepribadian wanita. Masalahnya kemudian menjadi runyam ketika para pria ini kemudian dihadapkan oleh persoalan hidupnya masing masing, mereka bertekad untuk menemukan si pelayan bar supaya kutukannya hilang.

Aktor senior yang menjadi produser kreatif dari film ini, Lukman Sardi menuturkan bahwa ide film ini tercetus karna dia berpikir bahwa saat ini banyak hal yang tidak adil pada wanita. Laki laki boleh beristri lebih dari satu, lantas bagaimana perasaan lelaki saat wanitanya bersuami banyak ? Pertanyaan ini lah yang kemudian melahirkan sebuah ide membuat film 3 Dara ini.

Dalam gala premiere yang dilakukan pada senin (21/15) di jakarta theatre, hadir para pemain diantaranya ayushita, adipati dolken, rianty catrwright, farali khan, melayu nicole hall, shara virrisya. Para pemain ini sepakat bahwa film ini ditujukan untuk para lelaki agar lebih bisa menghargai wanita wanita diluar sana, lebih bisa merasakan apa yang dirasakan para wanitanya.

Film bergenre komedi ini cocok di tonton bersama keluarga tercinta karna berisikan pesan yang mendalam untuk kita. Film racikan MNC pictures ini dijamin bisa mengocok perut anda karna scene yang di pertontonkan begotu ringan dan penuh kekonyolan.

2 komentar:

  1. hahahah jadi pengen nonton juga gara2 trailernya

    BalasHapus
  2. Lumayan bisa ketawa ketiwi lihat peran 3 cowok ini :D

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.