Senin, 11 Januari 2016

Uji Nyali di Dragon Slide


Setelah sempat ngiri sama postingan temen lain yang isinya kebanyakan tentang liburan akhirnya SAYA JUGA LIBURAN! AHEYYY! *capslock jebol*


Meski liburannya cuma di Jakarta aja, tapi saya merasa istimewa karna merupakan kloter pertama yang nyobain wahana yang ada di Atlantis Water Advantures Ancol yang baru saja diresmikan tanggal 7 Januari 2016 lalu.
 
Tiga sensasi *eh (Doc. Dede)

Dragon Slide


Sama seperti namanya, Dragon Slide berbentuk Naga yang meliuk liuk dengan panjang 140 meter dan memiliki ketinggian 14,8 meter. Serem ? Iya bangettt! Saya sampe gemeteran waktu ada diatas wahananya, antara takut terbang ketiup angin sekaligus takjub sama keindahan Ancol dari atas. Ish, Subhannallah banget deh.

Tanda Tangan Pak Ahok kok mirip punya saya yaa *gagal fokus*
Buat kamu para jomblo, datanglah kesini beramai ramai, karna untuk mencicipi Dragon slide kamu harus menggunakan ban dengan kapasitas 2 hingga 4 orang dengan berat maksimum 250 kg dan tinggi minimal yang diperbolehkan adalah 122 meter. Jadi kalo kamu jomblo tapi gak punya temen dan gak punya gebetan, kamu masih bisa ngajak adikmu yang tingginya lebih dari 122 meter buat ikutan. Gak punya adek juga ? DL deh mblo *kabur*
 
Liburan Cihuyy


Anyway, wahana yang berasal dari kanada ini menawarkan tiga titik sensasi yang memicu adrenalin. Di dalam sana kamu akan di putar di seluncur Aqua Sphere, lalu di lempar ke seluncur Constrictor dan diombang ambing di seluncur The Rattler. Jangan tanya gimana rasanya, karna saya udah nyoba 3 kali dan masih terus pengen lagi tapi kemudian sadar suara saya menghilang akibat teriakan gaduh yang saya buat. Hiks. Bisa jadi tips juga buat yang pengen nyobain kesini buat bawa air yang banyak biar suaranya ga hilang kayak saya

saya ada video nya nih, bikinan temen saya mas Dede


Untuk bisa nyobain wahana ini kamu cukup masuk ke Atlantis Water Advanture dengan membeli tiket seharga 185 ribu yang berupa Doki card yaitu annual pass yang bisa kamu gunakan selama satu tahun. Tapi kalo kamu mau beli tiket sekali masuk juga bisa lho, harganya 95 ribu untuk weekday (senin-jum'at) dan 130 ribu untuk weekend (sabtu, minggu dan libur nasional)
ini nih dragon slide (doc Dede)

Dengan masuk ke Atlantis Water Adventure kamu bisa nikmatin Dragon slide sepuasnya, dan kamu bisa main di berbagai permainan air menarik lainnya, seperti kolam arus, kolam ombak, crazy highest and longest slide, dan masih banyak wahana lainnya yang bisa di cicipi.


Galeri Foto
atlantis
Pose Cantik di Kolam Arus (doc. DJ)
foto di jembatan (doc. DJ)
empat srikandi turun dari comberan *ups* (doc. DJ)

29 komentar:

  1. kalo kamu ajah gemeteran apa lagi sayah...ihhh pasti menantang bgt nih buat yg suka memacu adreanalin. which is I am not included

    BalasHapus
  2. Whua menantang banget tuh naik dragon slidenya, pengin nyobain deh kalo ntar ke Jakarta. *jauhamat*

    BalasHapus
  3. Reportase ala blogger kamu bagus. User experince banget. Saya masih belajar gaya menulis seperti ini. Mantap!

    BalasHapus
  4. Kayaknya agak sedikit menyeramkan buat orang2 penakut seperti saya ini *halah

    BalasHapus
  5. whahh baru tau nih..kudet abeess hahah

    BalasHapus
  6. baru tau kalau tiket passnya 185 ribu buat setahun...
    Eh, murah banget itu termasuk dengan keadaan yang begitu enaknya..... hehehehe :))

    BalasHapus
  7. Seru ya...kapan2 pengen nyobain

    BalasHapus
  8. Kapan kapan ke sana yuk ! Main aer

    BalasHapus
  9. Kapan kapan ke sana yuk ! Main aer

    BalasHapus
  10. whuaaa asyiik ya patut dicoba tuh... :)

    BalasHapus
  11. Asyik banget kayanya, tapi masih bisa ga ya jantung eike hehee

    BalasHapus
  12. Asyik banget kayanya, tapi masih bisa ga ya jantung eike hehee

    BalasHapus
  13. Mbak kalo setinggi itu, aku sih cape naiknya. Naik, turun lagi, naik lagi. Naiknya penuh perjuangan, turunnya sekejab.
    Btw maksimal 250kg? Sekitar 60 kg an ya per orang. Berarti kalo bareng aku, musti cari timpalan yang langsing2. Ahahaha

    BalasHapus
  14. menyusul aku ke sana ah, eru bareng keluarga

    BalasHapus
  15. Seru mbak Windah cocok buat sekeluarga nih. Kalau lihat videonya jadi pengin ikutan, meskipun hanya dalam mimpi :)

    BalasHapus
  16. Hahahha
    .sempat-sempatnya ngebully jomblo nih tulisan

    BalasHapus
  17. seru banget yah Mbak, tapi sepertinya saya tidak berani untuk melakukannya :(

    BalasHapus
  18. Rame videonyaaa. Lama juga ya meluncurnya, itu mbak Amel sampe histeris gitu.

    BalasHapus
  19. Huwaaa... pengen! Saya aja yang orang jakarta seumur-umur enggak pernah ke Atlantis. :))

    BalasHapus
  20. Huwaaa serunya ... Tapi aku ke Ancol aja belom pernah Mak T__T

    BalasHapus
  21. Hohohoho.. Kayanya harus coba model beginian buat pacu adrenalin. Tapi, kadang kalau dah emak-emak, mikir banyak lagi. Haha

    BalasHapus
  22. Ih asiknyaa yaaa, tapi udah lama ngga ke tempat bginian stelah punya anak hehe. Neng windah tangerangnya dmn kah? Me too, lives in tangerang hehe

    BalasHapus
  23. Ngeri heheee... nonton aja foto2 kalau aku sih

    BalasHapus
  24. Wah... Keliatannya seru banget! Uda lama juga nih ga ke Atlantis.. Jadi kepengen main ke sana.

    BalasHapus
  25. terahir kesana waktu sd, jadi pengen lagi!

    BalasHapus
  26. Kalian ini yahh
    saya disuruh jagain tas sama sendal ...
    sungguh terlalu *.*

    BalasHapus
  27. Widiihh..panjang bener yaa 140 meter :D

    BalasHapus
  28. Mba aku iriiiiiiii. Uhuhuhuhu. Pengen pengen pengen kesana yuk yuk yuk hahahahhaa

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.