Jumat, 26 Agustus 2016

Asiknya Menginap di Hotel Manhattan Jakarta


Datang dari kota kecil membuat saya takjub dengan kota jakarta yang padat dan penuh dengan bangunan tinggi menjulang. Pertokoan, pusat belanja, perkantoran, dan gedung lainnya seakan berkejar kejaran menggapai langit, hanya tersisa sejumput ruas bagi tumbuhan untuk hidup dan memberi warna bagi ibu kota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri.

Membicarakan jakarta membuat saya ingat pada kebiasaan berlibur di kala senggang yang kini sudah berubah, kalau dulu saya senang sekali berlibur di kebun dan taman terbuka yang penuh dengan pepohonan, kini saya lebih suka berdiri dipinggir jendela kamar hotel, memandang jalanan jakarta yang padat diiringi tone musik dari klakson yang bersautan.

Tentang kesenangan liburan di hotel jakarta ini akhirnya mempertemukan saya dengan sebuah penginapan di Jakarta yang bergaya esklusif yakni Manhattan Hotel Jakarta. Hotel bintang lima yang berada di pusat kota Jakarta ini merupakan hotel eksklusif dengan fasilitas mewah didalamnya. Towernya yang menjulang menembus awan itu tersekat sekat menjadi 36 lantai dengan 255 kamar yang tersebar didalamnya. Kebayang gak sih indahnya gemerlap kota jakarta dari lantai tertingginya ?? hmm, menyenangkan pastinya.



Selain fasilitas, yang menjadi perkara lain dalam memilih hotel di jakarta adalah akses yang mudah dan lokasinya yang tak jauh dari pusat keramaian, dan sepertinya Hotel Manhattan Jakarta ini menjadi salah satu pilihannya. Hanya 45 menit dari bandara internasional Soekarno Hatta, Hotel ini bisa menjadi pilihan buat kamu para pelancong dari luar Jakarta. Selain itu, letak Hotel yang strategis dan dihimpit oleh berbagai pusat perbelanjaan pastinya bikin betah menginap disini. Sebut saja Mall Kota Kasablanka, Mall Ambassador, Kuningan City, ITC kuningan, dan Lotte Shopping Avenue.

Gak mau keluyuran keluar hotel tapi juga gak pengen didalem kamar terus ? ya bisa dong! Kamu bisa nikmatin fasilitas yang ada di dalam Hotel Manhattan ini seperti NYC Bar and Lounge yang terletak di lobi ground floor yang mulai dbuka sejak pukul 7 pagi hingga 11 malam. The 8 pub & Lounge yang terletak dilantai 33, sedikit bocoran, ditempat ini hanya menyediakan  8 jenis makanan dan coctails serta 8 selected menu  lho.

Lapar ? pergilah ke lantai 6 dimana ada India Cruisine yang buka dari jam 12 pagi hingga jam 11 malam. Makanan yang disediakan sesuai dengan namanya yakni menu menu India. Kurang cocok dilidah ?  kamu bisa ke Central Park Restaurant yang menyediakan menu menu mulai dari Indonesia, Westren dan cina. Dan asiknya mereka juga buka 24 jam lho. Oh iya satu lagi, ada juga Ayathaya Thai Cruisine yang menyediakan menu segar ala Thailand di lantai 5.

Gak cuma makan dan minum, kamu juga bisa meregangkan otot dengan mengunjungi Colombus Circle Fitness Center yang berada di lantai 8 gaes. Buat yang capek olahraga juga bisa nyobain Ayur Bali Spa dilantai yang sama. Udah kebayang kan nyamannya ?

Selain itu, buat kamu yang mau tenggelam di dalam kamar seharian pun gak usah takut bosen. Karna fasilitas kamarnya yang nyaman bikin kamu ogah beranjak barang sedetik. Misalnya saja dalam kamar standart seperti Eksekutif King, kamu bisa menikmati kamar berpendingin ruangan dengan TV satelit , mini bar dan beberapa makanan ringan sebagai pelengkapnya. Ada juga perlengkapan masak yang bisa kamu gunakan di kamar.


Kalau belum puas dengan fasilitasnya, kamu bisa upgrade ke suite room misalnya yang tipe Manhattan Suite. Dimana dalam suite ini kamu akan menemukan jacuzzi yang nyaman. Uwuwuw, yakin deh liburanmu jadi makin nyaman dan tak terlupakan. Setuju kan ?

2 komentar:

  1. Jam 12 pagi itu maksudnya jam 00? Woow

    BalasHapus
  2. Pengambilan fotonya bagus, jadi bikin kepengin nginep di sini nih

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.