Kamis, 29 Desember 2016

Cara Sederhana Merayakan Hari Ibu


Selamat Hari Ibu....

Ucapan kayak gini udah gak asing bersliweran di tanggal 22 Desember kemarin, bahkan beberapa orang mengunggah kemesraannya bersama sang ibu. Melihat yang seperti itu saya jadi mikir, apakah ditiap harinya ada cinta untuk ibu kita ? dan apakah kemesraan itu bisa terlihat kalau bukan di hari ibu ?

Ih windah mah nyinyir bangettt ---

Bahahahak, gak juga sik. Tapi saya punya beberapa pemikiran yang lebih bak untuk menyatakan kecintaan kita pada ibu dari pada sekedar bilang selamat hari ibu di timeline eh tapi emak kita kagak bisa main sosmed. Hehe

Apa aja sih yang bisa dilakukan pas hari ibu biar ibu bahagia ?

Masakin makanan kesukaannya


Masakin Masakan

Lah ini mah berlaku buat cewek, kalo cowok ? ya engga lah, bagus lagi kalo kalian anak cowok tiba tiba bangun pagi, kepasar dan bikin makanan kesukaan buat Ibu, mama, atau bunda kalian. Meski keasinan atau rasanya gak karuan, mama akan jauh lebih menghargai timbang kamu masih ileran udah update status selamat hari ibu dan tereak minta makan

Bersihin rumah


Kalo dulu jaman saya remaja, di suruh ibu jemur baju aja rasanya malesss banget buat bergerak. Padahal ibu nyuruh juga biar bisa ngerjain yang lain juga kan ? nah makanya di hari ibu ini semoga kita bisa meringankan pekerjaannya dengan beresin rumah. Atau minimal jangan bikin ibu keluar keringet berlebih karna menyelesaikan pekerjaan yang harusnya bisa kita handle.

Kasih hadiah


Sama dengan wanita lain. Ibu adalah seseorang yang menyukai hadiah, kamu bisa kasih ibu coklat, atau hadiah kecil lainnya sesuai kemampuanmu. Lebih kece lagi kalo kamu bisa say it with flower. Kasih mama kamu bunga mawar yang segar dengan warna yang melambangkan kesucian cinta kamu sehingga beliau bahagia dan mengenangnya sepanjang waktu. Apalagi kalau kamu tambahin skincare penghilang kerutan didalam paket tersebut. Ibu mana coba yang gak klepek klepek diperhatiin maksimal sama anaknya.


Kalau kamu kesulitan mencari hadiah tersebut, kamu bisa kunjungi asmaraku.com dimana ada jutaan hadiah yang bisa kamu kasih untuk ibumu. Bahkan disana kamu juga bisa kasih hadiah buat pasanganmu juga, karna isinya lengkap. Nah khusus hari ibu kemarin saya membel;i sekotak bunga dengan skincare kayak yang saya bilang tadi disini juga. Sekotak bunga mawar dengan sebuah Ponds Wringkle Corrector didalamnya langsung saya kirim untuk mama. Eh malemnya saya malah dapet kotak yang sama dari suami dan anak saya. See, bunga memang anti gagal bikin wanita bahagia.

Tunjukkan perhatian


Kasih ibu sepanjang masa, itulah yang selalu kita ketahui. Yapss! Ibu selalu mencintai kita dengan senang hati tanpa meminta suatu apapun, tapi tugas kita memberikan sedikit rasa bahagia untuknya di hari Ibu ini. Buat yang dekat dengan ibu, kita tinggal memeluknya menciumnya sambil bilang “terimakasih sudah menjadi ibu saya”, kalau yang jauh bisa telpon atau pulang kerumah demi mama kita. Atau kalau yang jauh banget seenggaknya beri kabar pada ibu kita sehingga mereka bahagia. Karena kebahagiaan terbesar dari para ibu adalah mendapat tempat di hati anak anaknya meskipun mereka sudah jauh dari ibu.

Meski hari ibu cuma sekali dalam setahun, tapi sejatinya setiap hari adalah hari ibu. Mereka yang mengandung, melahirkan dan merawat kita menjadi seseorang hingga kita beranjak dewasa dan memiliki kehidupan sendiri, sepanjang waktu yang terlewati dalam hidupnya adalah hari ibu. Sayangi ibu selagi masih ada, meski kita tak bisa membalas jasanya hanya dengan hadiah dan perhatian kecil di hari ibu, setidaknya beliau tau bahwa anaknya itu mencintainya.


Sekali lagi, Selamat Hari Ibu......

2 komentar:

  1. Belanja di asmaraku.com semakin praktis ya, Mbak? Terlebih berbagai pilihan barang yang akan dijadikan kado tersedia banyak variannya.

    BalasHapus
  2. Cantiknya hadiah buat ibu, bouqet bunga mawar putih terus ditengahnya ada Ponds. Mau ya satu, *mintaSuami* :D

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.