Kamis, 08 Juni 2017

Insya Allah, Sah! Tontonan Lebaran yang menghibur

Kata orang janji adalah hutang,  maka hati hatilah jika berjanji karena bisa jadi kamu sedang menumpuk hutang yang bisa di tagih di akhirat nanti. Dalam islam,  kita juga mengenal berjanji demi suatu tujuan yang disebut Nazar.  Nah,  nazar itu biasanya kita akan sebutkan sebagai balasan ketika kita hendak mencapai suatu tujuan. Nazar ini wajib di ditepati sesegera mungkin loh,  kalo engga nanti kamu dihantui oleh rasa bersalah.

Hal inilah yang terjadi pada silvi, seorang wanita karir sukses dan seksi,  yang terjebak didalam lift dan bernazar jika berhasil selamat. Gak main main,  nazarnya adalah akan merperbaiki keimanannya. Dan ketika Silvi bebas,  walah,  dia lupa sama nazarnya sampai sampai harus diingetin sama Raka, teman kekasih silvi yang alim dan nyebelin, yang saat itu juga ada di TKP. Berhasilkah silvi menunaikan nazarnya?  gimana juga juteknya dia ya?


Wih kayaknya kalo dijadiin film bakalan keren yak, apalagi kalau yang jadi Silvinya adalah Titi Kamal dengan tampang judes pedes gemes. Eh iya deng,  ternyata ini adalah cuplikan sebuah film yang gak sengaja saya tonton trailernya. Hehehe

Adalah MD Picture, sebuah rumah produksi yang telah menggarap film berjudul Insya Allah,  Sah!  yang merupakan film yang diangkat dari novel karya Achi TM yang telah terjual lebih dari dengan genre drama komedi. Dengan diproduseri oleh Manoj Punjabi,  film ini menggandeng nama nama beken seperti Titi Kamal,  Richard Kyle, Panji Pragiwaksono, Dedi Mizwar,  Prilly Latuconsina,  Tanta Ginting dan masih banyak lagi


Buat pembaca setia mas Achi mungkin judul film ini sedang ditunggu tunggu nih,  apalagi si novel berstatus best seller. Selain itu khalayak tentu menunggu penampilan stand up komedian yang berperan sebagai Raka dalam film ini. Akankah ma Panji selucu kalau lagi stand up?  Dan apakah dia bisa menampilkan sosok raka yang culun, alim dan sedikit rese?

Jangan simpan penasaranmu terlalu lama,  karena di hari Idul fitri nanti tepatnya tanggal 25 Juni, film ini akan di putar di bioskop di seluruh Indonesia. Jadi habis keliling cari angpao bermaaf maafan bisa langsung ke bioskop dan mengocok perut dengan tontonan yang segar.

2 komentar:

  1. Diputernya pas hari lebarannya yah... bisa ga yah

    BalasHapus
  2. Wah film yang bagus nih... Boleh cek nih

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.