Rabu, 02 Agustus 2017

Luna V, Smartphone BerSpesifikasi Maksimal dengan Harga Terjangkau


Beberapa waktu lalu saya sempat cerita tentang 2 handphone saya yang hilang di copet dan jatuh dari motor. Meski rasa nyeseknya berangsur hilang tapi ternyata saya belum menemukan soul mate yang pas untuk ngeblog. Hiks. Sampai sekarang kalau lewat konter henpon suka berniat mampir, tapi alih alih beli, saya lebih sering nanyain spek handphone sehingga si empunya toko bermuka asem. Daripada bikin orang bete, mending saya melipir aja lah. Huhuhu.

Masa mencari itu sepertinya sudah mendapatkan ujungnya, sebuah ponsel anyar besutan Korea Selatan menarik minat saya. Jangan dibayangkan saya beli handphone seharga puluhan juta ya, meski selera saya tinggi, tapi saya menerapkan dana yang minimalis. Hehe. Balik lagi soal handphone yang udah saya incer, namanya LUNA V, ada yang sudah punya? Kamu beruntung memilikinya gaes.

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Saya juga awalnya kenal cuma dari internet hingga akhirnya bisa pegang dan mempelajarinya. Dimata saya yang seorang Blogger, inilah keunggulan handphone pabrik Foxconn, pabrik yang sama yang telah menelurkan IPhone.

Spek Maksimal dengan Harga Minimal

Jujur saya susah banget ngumpulin duit buat beli handphone, lebih gampang ngumpulin buat beli mainan anak deh, itu kenapa saya selalu memastikan apa yang saya beli sesuai atau lebih dari yang saya bayar. Saya gak penting brand apa, hitz apa engga, tapi bagi saya harga=spek. Tapi saya gak pernah mau mengeluarkan lebih dari 3 juta untuk sebuah handphone. Bahahahak.

Nah Luna V ini semacam ngerti banget yang saya butuhkan sehingga hanya dengan harga Rp 2.999.000, - saya sudah mendapatkan handphone berprocessor Qualcomm Snapdragon 801. Operating sistemnya sudah Android 6.0 Marshmallow, dan RAM nya 3 GB, jangan salahkan saya kalau sebentar lagi saya lebih sering pegang handphone ketimbang pegang sapu. *kemudian Abhi punya ibu baru*

Body Prima


Diawal saya sempat menyebut kalau Luna V ini merupakan buah pabrik Foxconn yang juga pabrik dari IPhone yes! Nah ternyata, hal ini juga berdampak pada desain dan bahan yang digunakan oleh si Luna V ini. Berbahan Aluminium Alloy yang di keruk (bukan dibengkokkan) membuat produk ini sangat kuat bahkan ada percobaan ekstrem dengan cara 3 hal yakni di lindas berulang kali, di jadikan  talenan, dan di siram air. DAN MASIH AMAN AJA DONG!!! Gokil gak tuh, tentu hal ini berkat Gorilla Glass 3 yang dibenamkan pada layar selembar 5.5 Inch FHD 1920x1080.

Entertaining Phone

Kita butuh hiburan lah, masa cuma sekedar handphone biasa. Tentu Luna V pun tahu hal ini dan gak sekedar memuaskan penggunanya tapi super duper memuaskan. Buat kamu yang gamers, gak usah khawatir kalo mau main game di handphone. Luna V bahkan pernah dijadikan media bagi perhelatan permainan game online nasional yang cihuynya ternyata mereka pada puas main pakai Luna V.


Yaiyalah, layarnya ini super dalem dengan lebar yang pas bikin nyaman mata kita. Itu juga salah satu alasan saya pilih smartphone ini, enak buat ngeblogging via handphone karena saya anaknya mobile banget.

Oh iya, Romnya 64 GB, amanlah buat nyimpen ribuan file bahkan ratusan aplikasi di satu handphone. Dan jaringannya sudah support 4G, syurga buat kamu yang hobi Youtube-an.

Ada satu rahasia lagi gaes, ada teknologi NFC yang dibenamkan dibelakang body Luna V ini, fungsinya tentu gak asing lagi bagi kita yakni untuk mendukung kegiatan nontunai seperti top up saldo e-money, melihat saldo Flazz, atau menggunakan T-Cash tanpa memerlukan chip T-Cash yang biasa lagi.

Oh iya, buat yang doyan foto, Luna V ini ditanamkan 2 buah kamera yakni depan dengan besarnya 13 MP dan yang belakang sebesar 8 MP. Gak heran, handphone ini jadi rujukan para mastah photography karena hasil gambarnya tajam banget.

Hasil Kamera Belakang

Luna V yang ada di Indonesia memiliki 2 warna yakni Silver dan Space Gray, dan buat kamu yang beli produk ini, gak usah khawatir sama kelengkapan aksesorisnya karena disini semua ada, psst, ada bonus hardcase nya juga lho. Beuh.

Udah lah, saya lumayan berbuka menjelaskannya, tapi tentu kamu harus berhadapan langsung dengan handphone berbaterai 3000 mAh ini untuk tahu apa benar yang saya katakan. Eh siapin duit juga yaa, jadi kalau kamu suka bisa langsung bawa pulang. Dari pada kepikiran ye kaaan, ntar sakit pula gara gara memendam keinginan memiliki tapi rak terwujud *eh

10 komentar:

  1. Wah, jadi tertarik nih punya Luna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli, harganya seimbang sama yang didapat

      Hapus
  2. 3 GB dan teknologinya sdh NFC, mkch Mba Windah infonya...kbtulan mau bli hp juga nih

    BalasHapus
  3. Termasuk murah ya dengan banyak kelebihan.

    BalasHapus
  4. Luna ini keluaran Indonesia kah?

    BalasHapus
  5. Nggak sampai 3 juta? Padahal speknya oke. Waah

    BalasHapus
  6. Wah spesifikasi yang ditawarkan boleh juga nih dnegan harga segitu ya masuk murah lah ya hehe, jadi pengen nyobain beneran tahan banting nda haha

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.