Minggu, 03 September 2017

Bank Mandiri Manjakan Pelanggan di HarPelNas 2017

Siapa yang ingat, tanggal 4 September besok diperingati sebagai hari apa?


Seratus buat yang jawab Hari Pelanggan Nasional. Ada yang menjawab dengan benar? Hehehe. Sejak tahun 2003, pemerintah menetapkan tanggal 4 September sebagai hari pelanggan nasional yang mana di hari ini biasanya bertabur hadiah bagi pelanggan dimanapun berada. Brand apapun jenisnya akan berlomba mengadakan promosi demi membahagiakan pelanggannya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Bank Mandiri loh gaes.

Antusiasme peserta zumba

Bertepatan dengan Car Free Day di jalur Thamrin, Bank Mandiri beserta anak perusahaannya mengadakan puncak kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2017. Karena suasananya CFD, maka kegiatan yang dilakukan tak jauh dari olah tubuh yakni Zumba. Diawali dengan pelepasan balon oleh jajaran VIP Mandiri seperti Direktur Operasional Bank Mandiri Bapak Ogi Prastomiyono, Direktur Retail  Banking Bank Mandiri Bapak Nardi, Senior Vice President Customer Care Bank Mandiri Ibu Lila Noya, dan Executive Vice President Regional IV Jakarta 2 Bank Mandiri Ibu Jasmine serta didampingi oleh perwakilan bank mandiri syariah dan juga mandiri sekuritas sebelum akhirnya dilanjutkan zumba yang di pandu oleh instruktur zumba terkenal yaitu Jung Ko. Para warga Jakarta dan sekitarnya dibuat meliuk rancak mengikuti musik Zumba yang nge-beat. Setelah satu jam banjir keringat, para peserta yang telah mendaftarkan diri bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh Bank Mandiri diantaranya Bazaar Makanan dan Minuman serba 5 ribu, Area photo booth, pendaftaran dan penukaran fiesta poin, serta cek kesehatan secara gratis.




Mandiri betul betul ingin memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan penyanyi muda Rizky Febian di atas panggung. Menyanyikan 7 buah lagu, anak dari pelawak terkenal ini mengundang antusiasme pelanggan dan calon pelanggan bank Mandiri.


Tidak hanya memberi hiburan, Bank Mandiri juga menyediakan hadiah berupa emoney yang diberi secara cuma cuma melalui minigames dan juga photo competition. Hadiahnya lumayan loh, emoney yang nominalnya 100 ribu, cucok buat ongkos kereta pulang pergi tanahabang-tigaraksa 15 kali. Sayangnya saya gak menang. Hiks.



Kalau hadiah kecil kayaknya kurang cetar ya, Bank Mandiri juga memberikan door prize pada peserta yang terdaftar loh. Ada magic com, blender, water heater, kipas, voucher belanja, dan puncaknya adalah Grandprize berupa televisi 32 inci dan Smartphone keluaran terbaru. Sayangnya lagi saya gak beruntung bawa satu dari sekian banyak hadiah tersebut *nangis dipojokan*


Melalui kegiatan yang diadakan di Wisma Mandiri ini, saya bisa melihat bagaimana komitmen dari bank yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia tersebut. Bagaimana mereka selama ini melayani pelanggan dengan sepenuh hati, hingga mengadakan kegiatan yang melibatkan pelanggan di hari yang istimewa ini. Hanya berharap, semoga kegiatan ini nantinya ditiru oleh Brand lain sehingga pelanggan merasa dirinya memang layak dan dibutuhkan oleh Brand. 

1 komentar:

  1. Sayangnya kita ga dapat doorprize ya Win. Yaa lumayan lah perut kenyang makan makanan serba goceng

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.