Rabu, 27 September 2017

Healsio Automatic Cookware yang Bisa Memasak Otomatis. Plus Info Lomba Blog


Sebagai salah seorang modern moms, saya harus pandai mengatur waktu untuk kerja dan mengurus rumah tangga. Meski saya bukan full time worker atau full time mom, tapi saya harus menjadi kedua nya kapanpun dan dimana pun. Pengen ninggalin kerjaan, tapi cicilan lagi banyak banget. Alhasil suka kelabakan karena pekerjaan rumah jadi terbengkalai, terutama soal masak memasak. Saya jadi suka beli fast food ketimbang masak sendiri dirumah. Antara malas dan emang gak bisa masak sih. Hehehe.

Tapi kayak nya gak cuma saya yang punya masalah kayak gini. Banyak juga ibu diluar sana yang mengalami hal yang sama dan kemudian mengabaikan kesehatan keluarga karena selalu makan di luar. Entah itu fast-food atau makanan rumahan yang dijual di resto, tetap saja kita gak tau apakan itu cukup higienis atau gizinya memenuhi kebutuhan harian keluarga.


Nah, berhubung banyak yang senasib, sebaiknya saya share nih ilmu yang saya dapat saat datang di acara Sharp Matsuri yang diadakan di salah satu mall di wilayah Tangerang. Nah seperti judulnya, kegiatan ini diadakan oleh Sharp dalam rangka memperkenalkan salah satu produk terbarunya yakni Sharp Healsio Automatic Cookware. Si merah nan elegan ini ternyata mampu memasak 150 makanan hanya dengan pencet tombol aja.


Berhubung ini alat yang mempermudah kita dalam memasak, jadi dalam acara ini gak cuma disediakan Healsio automatic Cookware aja, tapi juga produk pendukung lainnya ada di Sharp Matsuri ini. Kegiatan yang dilakukan selama 3 hari ini juga mengundang Donna Arsinta dan Darius Sinatria. Mereka juga melakukan kegiatan talkshow dengan mengundang dokter dan juga chef untuk mendemokan cara masak menggunakan Healsio Automatic Cookware ini.

Masak Bareng Chef Deny Gumilang

Yang paling seru bagi saya adalah bisa masak bareng chef ganteng jebolan master chef 2015 ini. Beliau sangat ramah dan care, seru banget dapet kesempatan masak bareng beliau. Meski kalau masak pakai Healsio cuma perlu cemplang cemplungin bahan yang akan dimasak beserta bumbunya, gak papa lah, yang penting saya kebagian bantuin chef Deny di panggung. Kami bikin garang asem dengan bahan yang tinggal cemplungin dan tambahan air selama 45 menit. Hasilnya, garang asemnya segar dengan daging yang matang sempurna.



Nah, buat yang berminat sama Healsio ini , harganya 7jtan. Cukup mahal buat yang gajinya UMR kayak saya, tapi mengingat fungsinya yang memudahkan itu jadi gak mahal lah yaa. Tapi, ada juga loh yang dibagikan secara gratis untuk 1 orang yang beruntung. Caranya? Ikutan aja Lomba BLOG yang diadakan oleh Sharp. Akan ada 10 orang pemenang dengan 3 orang sebagai juara 1,2,dan 3 yang akan mendapatkan  hadiah berupa produk dari Sharp serta 7 orang lainnya akan menjadi juara harapan dengan hadiah berupa voucher belanja. Dan Lomba ini telah diperpanjang hingga tanggal 30 Oktober loh, jadi kalo kalian belum ikutan, buruan deh ikut yuk. 

2 komentar:

  1. Maauuu dapet yang gratis *eh

    BalasHapus
  2. asyiknya bisa masak pake healsio jadi masak ga ribet, sayuran juga ga banyak terbuang nutrisinya

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.