Minggu, 15 Oktober 2017

Nabung Berhadiah Milyaran Rupiah, Cuma di SOBATKU Tempatnya

Dari awal bulan suami gencar banget nyuruh saya nabung, dikit dikit "yang jangan lupa uang gaji ditabung 30%". Tiap liat saya pegang duit, bilangnya pasti "bun jangan boros boros, nabung ya". Mungkin kalau saya pegang duit mainan punya abhirama juga bakalan disuruh nabung sama dia.

Ayah : "bun duitnya ditabung ya"
Bunda : tapi yah, ini duit mainan Abhirama
Ayah : gak papa, yang penting judulnya duit!

Usut punya usut, ternyata desakan menabung dari suami ini memiliki alasan yang amat mendalam. Bukan karena dia mau nikah lagi kayak pak Ustad itu loh ya, amit amit itu mah. Tapi karena dia tau, dengan rajin menabung kita bisa dapat hadiah Grandprize  sebesar 100 juta rupiah. 100 JUTAAA ???? Duit semua tuh? Siapa yang berani ngasih duit sebanyak itu? Tentu bukan Pak Jokowi, karena beliau hanya mampu ngasih sepeda saja. Lantas siapa? Jawab marimar, jawab! *lalu ter-telenovela.

100 Juta dari SOBATKU 



Kata mama, kalo nyari temen tuh yang baik, yang suka memberi walau tidak kita minta. Seperti SOBATKU ini, baru kenal dan belum dekat udah mau ngasih 100 juta. Siapa sih SOBATKU ini? Tak kenal maka tak sayang, sudah kenal belum tentu sayang. Begitu kata pepatah, maka sebaiknya mari kita kenalan dulu. Buat kita anak generasi millennial atau yang biasa di sebut kids jaman now tentu gak asing dengan keberadaan gadget serta fitur pendukungnya. Aplikasi ojek online sampe aplikasi edit foto jelek jadi cakep pun ada di smartphone. Tapi sayang, perkembangan zaman membuat kita lupa bahwa menabung pangkal kaya. Karena kita udah gak punya waktu lagi buat ke bank, ngantri di cs sampe buluk, udah jadi buku tabungan, eh kartu atmnya harus nunggu seminggu. Ya nasib, yang kayak gitu kayaknya udah gak jaman lagi ya. Oleh karenanya Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati kemudian menelurkan aplikasi tabungan online yang cara bikinnya gak ribet. Cukup pakai nomor HP loh! 


Nah karena sangat bersahabat dengan anak muda jaman sekarang, maka dinamakanlah SOBATKU. Aplikasi fintech dengan tagline Simpanan Online Sahabatku ini memiliki tiga keunggulan yakni Mudah, Gratis dan Praktis

Mudah



Haregene bikin tabungan masih ke bank, kino, eh kuno! Melalui SOBATKU kamu cuma perlu install aplikasinya di playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna apel growak Apple. Abis install trus ngapain? Ya daftar atuh kasep, pilih ada daftar, trus masukin data diri kamu. Jangan lupa masukin juga foto KTP biar akunnya ter upgrade. Nomor handphone yang mau daftarkan akan menjadi nomor rekening kamu atau bahasa kerennya VA (virtual account). Cuma 10 menit, kamu udah bisa punya rekening sendiri. Asyique kan? 


Gratis


Untuk akun yang kamu buat, kamu gak dikenakan biaya apapun. Kamu juga gak perlu bayar biaya admin bulanan. Gak perlu nungguin seminggu buat kartu ATM, karena lewat hape kamu bisa melakukan apa yang ATM bisa lakukan.

Praktis


Karena gak pakai ATM, kamu gak perlu khawatir kalau dompetmu penuh sama kartu. Karena cukup nenteng handphone kamu udah bisa tarik tunai di gerai Alfamart maupun Alfamidi. Kamu juga bisa transfer ke sesama pengguna SOBATKU dan ke bank lain, atau mau transfer di akun sendiri juga bisa lewat gerai Alfa dan juga lewat transfer bank. Kalo gak yakin coba aja transfer ke VA saya, pasti masuk deh. 

Meski tanpa biaya admin, kamu tetep bisa dapat bunga sebesar 1% dari tabunganmu. Lumayan loh gaes, timbang uangmu di tabung di bawah bantal, mending di tabung di SOBATKU, dapet untung berlipat ganda dan berkesempatan ikut Undian Milyaran Rupiah


Yang paling penting, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah total milyaran rupiah. Jadi kemarin nih, saya hadir ke acara pengundian hadiah 100 juta yang diadakan oleh SOBATKU dan saya menyaksikan euforia mas Agus yang memenangkan 100 juta. Alamak jaaaan, uang semua kah itu 100 juta *menganga. Nyatanya hujan cuma 100 juta aja, ada 35 orang yang mendapat 100rb,35 orang mendapat 500rb, 10 orang mendapat 1 juta, 3 orang mendapat 10 juta dan satu orang mendapat 50 juta. Hwaaa, ini sih gak kira kira ngasih hadiahnya.

Kamu juga bisa loh berkesempatan mendapatkan hadiah yang sama, cukup dengan menabung minimal 50 ribu, kamu akan mendapat 1 poin, makin banyak saldonya, makin banyak poin yang didapat. Kalo poinnya banyak, kesempatan kamu menang juga semakin besar mengingat yang diundi adalah poin yang masuk. Nah, tunggu apalagi nih. Download aplikasi nya sekarang, daftarin diri kamu dan dapatkan poin untuk diundi. Berdoa lah semoga kamu menang karena hadiahnya banyak banget. 

Artikel ini disertakan dalam lomba blog yang diadakan  oleh SOBATKU dan Blogger Perempuan. Artikel dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis. 


1 komentar:

  1. solusi buat toko onlineku nih.. pembayaran via sobatku

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.