Selasa, 08 Mei 2018

Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan Tanggap yang Lengkap Bersama Bebelac


Dari kemarin sempat kepikiran soal bahasan ibu ibu sekolah yang resah kalau anaknya mulai bandel. Suka rebut mainan, gak mau mengalah, dan penyendiri. Waduh, saya jadi galau juga. Jangan jangan nanti Abhirama akan begitu juga deh. Banyak sekali yang mulai membandingkan anaknya dengan Abhirama. Padahal sebetulnya perkembangan anak kan beda beda beda ya, jadi suka sedih kalo dibandingkan gitu.


Semenjak Abhirama sekolah, saya dapat banyak sekali sharing parenting dari para orang tua lain. Apalagi kemarin tanggal 11 April 2018 , saya menghadiri event yang diselenggarakan oleh Bebelac untuk merayakan Launching Bebelac baru. Disana saya mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana merawat anak anak sehingga mereka menjadi generasi cerdas dan tumbuh dengan hebat.

Seperti yang kita tahu, anak anak jaman now ini lebih sering berkutat dengan gadget nya, sehingga mengalami kesulitan bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Padahal, gak cukup menjadi pintar saja, mereka juga perlu tumbuh hebat dengan tanggap yang lengkap.

Apa itu tumbuh Hebat dengan Tanggap yang Lengkap?



Sebagai orang tua, tentu kita ingin yang terbaik bagi anak kita. Tidak sekedar cerdas, tapi juga mampu menjadi pribadi yang baik dalam masyarakat. Nah, inilah yang di sebut Tanggap yang Lengkap. Lengkap yang Tanggap bisa berarti Cepat Tanggap, Punya Rasa Peduli dan Tanggap Bersosialisasi. Tentu harapan kita memiliki anak anak yang memiliki Tanggap yang Lengkap ya moms?

Sebagai orang tua, kita punya peran penting dalam mewujudkan pertumbuhan anak yang baik untuk anak kita. Banyak sekali yang harus kita perhatikan serta lakukan dalam mencapai tumbuh cerdas serta Tanggap yang Lengkap. Salah satunya adalah dengan memberikan stimulasi yang tepat di masa emasnya. Dan jangan lupa, memenuhi kebutuhan gizi mereka juga bagian dari usaha untuk membentuk anak yang cerdas dan Tanggap yang Lengkap.


Sebagai ibu, saya biasanya memberikan makanan bergizi seimbang yang terdiri dari protein, karbohidrat, vitamin dan mineral. Tak ketinggalan, saya juga menambahkan susu sebagai gizi pelengkap nya. Untuk urusan susu, saya percaya kan Bebelac.

Kini, Bebelac hadir dengan minyak ikan dan omega 6 yang di tingkatkan, FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan serta 13 vitamin dan 9 mineral. Tahu dong ya, kalau untuk tumbuh menjadi anak yang hebat, mereka membutuhkan banyak sekali gizi yang gak selalu ada pada makanan. Gizi seperti minyak ikan dan omega 3 sangat penting untuk membantu perkembangan anak menjadi optimal. Maka dari itu Bebelac baru ini bisa dijadikan pilihan untuk anak anak di masa emas mereka.

Untuk mengetahui soal tanggap yang lengkap ini, moms bisa kunjungi salah satu artikel dari bebeclub

2 komentar:

  1. Anakku suka bebelac yang rasa madu, hehe. Tapi emang semenjak meminum susu ini dia jadi lebih tanggap dan aktif.

    BalasHapus
  2. Anak yang hebat zaman now memang harus memiliki tanggap yang lengkap

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.