Pages - Menu

Jumat, 20 Oktober 2017

Makin Gampang Beli Polis Asuransi Kendaraan dengan Garda Oto Digital


"Bun, Om Boy tadi telpon minta tolong aku survey nyari asuransi yang pas buat mobilnya. Soalnya asuransi yang lama ini susah claim kalo ada masalah." cerita suamiku suatu sore di teras rumah.

"mau survey kemana emangnya?"

"kata temenku sih asuransi yang kantornya di jalan mawar itu bagus, aku mau liat kesana besok."

"ish, jalan mawar kan macet gewla mass. Kamu berangkat sekarang, minggu depan baru sampe. Pff, udahlah buka www.gardaoto.com aja. Ini tuh layanan Garda Oto Digital yang aplikasinya gak ribet. Kamu cukup buka webnya, isi form nya dan bayar. Gak perlu ke kantornya! "

Cuplikan percakapan ini kayak di iklan ya, tapi nyata benar adanya ketika ngobrolin asuransi kendaraan saya langsung ingat pada layanan Garda Oto Digital. Emang sih, kami pribadi masih belum memiliki mobil dirumah, tapi suami sering banget ngurus mobil keluarga. Maklum, Om dan tante sudah pada tua, anak anaknya malah sudah mencar di luar kota, jadi yang diandalkan ya suami saya sebagai anak tertua.


Ngomongin layanan asuransi kendaraan bermotor memang bukan hal yang mudah. Mengingat banyak sekali faktor yang jadi bahan pertimbangan. Yang paling penting adalah masalah claim, kami sering banget nemuin produk asuransi yang katanya murah dan mudah, eh pas mobil nabrak atau ditabrak, kami harus keluar uang buat ongkos bolak balik ke kantor buat urus claim nya. Udah gitu lama pula sehingga akhirnya kita malas claim kalo rusaknya gak parah parah amat.

Padahal sih, kalau asuransi yang benar itu menyediakan kenyamanan bagi nasabahnya. Apalagi di jaman sekarang yang apa apa maunya serba cepat dan praktis. Itulah yang kemudian membuat Asuransi Astra meluncurkan sebuah layanan yang dinamakan Garda Oto Digital pada tanggal 10 Oktober 2017.

Apa sih keunggulan Garda Oto Digital ini?


Seperti yang saya sebutkan tadi, layanan Garda Oto Digital menjual produk Garda Oto sama seperti yang biasanya. Yang membedakan adalah kita gak perlu susah payah untuk membeli polis karena hanya berbekal Web atau aplikasi yang disediakan Asuransi Astra ini kita bisa membeli polis dari mana saja. Ini lah mengapa saya sarankan suami saya buat beli polis melalui Garda Oto Digital, saya gak perlu kehilangan waktu bareng dia dan anak anak cuma karna harus ngurus polis dan macet macet an dijalan.


Yang bikin #makingampang, lewat Garda Oto Digital ini bisa juga pilih lokasi klaim loh. Jadi kalo kita gak punya waktu buat klaim, kita bisa minta tim Asuransi Astra buat datang ke tempat yang kita pilih, boleh dirumah, dikantor atau di tempat nongkrong favorit kita. Enak banget kan? Udah gitu kendaraan juga bisa dijemput sama mereka, jadi kita tinggal duduk manis aja dirumah. Tanpa perlu macet macetan dijalanan Jakarta cuma buat anter mobil.


Yang paling penting adalah kita bisa tuh monitoring klaim kita, udah sampe mana prosesnya dan lain lain. Jadi gak perlu gelisah dan bertanya tanya, apalagi buat yang gak sabar suka nelpon nelponin orang asuransi nya cuma buat nanya udah sampe mana proses klaim kita. Ngabisin pulsa dan ganggu orang banget! Nah untuk monitoring klaim ini kamu butuh bantuan aplikasi yang namanya Garda Mobile Otocare. Ini masih satu layanan sama Garda Oto Digital, cuma lebih simple lagi karena bentuknya aplikasi yang bisa di unduh di playstore maupun appstore.


Beli Asuransi Berbonus Hadiah

Siapa sih yang gak mau dikasih hadiah? Saya aja selalu suka dikasih hadiah, apalagi kalo gratis *dijitak*. Nah, Asuransi Astra juga gak mau nanggung dalam memanjakan nasabahnya. Kalau bisa dibikin bahagia, kenapa gak bahagianya dibikin banget aja. Begitu kira kira pikiran mereka. Makanya mereka gak cuma ngasih pelayanan prima, tapi juga hadiah yang beragam. Ada E-toll On the board, Smartphone Samsung Galaxy Note 8, hingga Voucher Optik Melawai. Semua ini buat nasabah yang membeli polis baik secara langsung maupun melalui program Spin to Win.

Cara beli Asuransi di Garda Oto Digital 

Untuk membeli polis asuransi, caranya gampang banget. Kamu tinggal menuju gardaoto.com lalu klik tombol beli polis.


Setelah itu isi data dengan lengkap sesuai dengan kotak yang disediakan.

Pilih metode pembayaran yang diinginkan. 

Tahap terakhir, lakukan survey untuk melengkapi pendaftaran polis nya.

Nah, jadi gak salah kan kalo saya nawarin suami pakai layanan Garda Oto Digital. Kalau Anda pembaca saya juga tertarik mengetahui lebih lanjut tentang layanan ini, bisa langsung cek di www.gardaoto.com yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar