Rabu, 01 Agustus 2018

Piknik Asik ke SS Waterpark TMII yukk


Akhir pekan ini ada rencana kemana moms ? Kalo belom ada rencana, coba deh ajak anak anak berenang bareng sambil menikmati suasana asri ala desa di SS Waterpark TMII.


Jadi, kemarin hari minggu, saya berkesempatan main air bareng sama adik ipar dan teman ke SS Waterpark yang ada di TMII. Wahana baru ya ? Bukan kok, ini bukan wahana baru. Wahananya sudah ada sejak lama namun baru sejak April 2017 lalu di buka setelah proses renovasi.

SS waterpark ini dulu nya dikenal dengan nama Sendang Sejodoh. Kalau yang beberapa tahun lalu ke TMII, tepatnya masuk ke Istana Anak, maka ada tuh waterpark bernama Sendang Sejodoh. Iya, waterpark ini ada didalam wahana Istana Anak nu gede tuing tea. Cuma dengan bayar 25 ribu aja, udah bisa berenang sambil ngumpul cantik sama keluarga.

SS waterpark ini punya dua kolam dengan kedalaman 40 dan 90 cm, kok cetek amat ? Iya, karena memang sejatinya waterpark ini fokus buat anak anak dan remaja. Jadi anak anak bisa puas main tanpa perlu risau mendelep *bahasa ku rekk*. Haha.

Yang asyique dari SS waterpark ini adalah banyaknya mainan seluncuran yang melengkapi kolam renang. Setelah saya hitung kira kira ada 5 buah seluncuran dari yang kecil sanpai yang besar dan di lengkapi dengan bak air tumpah. Bagian tepinya juga ada arena bermain air yang menambah keseruan berenang.

Saat anak anak berenang, orang tua bisa berteduh di gazebo yang disewakan seharga 50 ribu rupiah. Gazebo ini dilengkapi dengan colokan listrik dan kipas, dindingnya juga instagramable lho, cakep buat foto ootd di Instagram. Uhuyy!!

Kalau lapar dan gak bawa makan dari rumah, SS Waterpark menyediakan kantin disisi sebelah kiri kolam renang. Tapi buat yang bawa makanan dari rumah juga gak masalah kok kalo makan didalem, soalnya pihak manajemen SS Waterpark paham kalo anak anak gak semua bisa makan makanan dari luar, jadi gak ada tuh larangan bawa makan dari rumah. Asalkan jangan lupa jaga kebersihan yaaaa.

Ngomongin makanan, saya jadi inget kalo di SS Waterpark ini banyak banget spot foto yang kece. *Apa hubungannya cobaaakkk* *selftoyor*. Di area waterpark ini terdapat dua air terjun buatan yang bersisian, selain itu ada sebuah kapal layar yang diletakkan di tepian kolam. Tujuannya tentu buat memuaskan hasrat anak jaman now yang hobi foto dong.

Untuk masuk ke SS Waterpark, sebelumnya kita harus masuk ke Istana anak dulu ya, beli tiket seharga 5 ribu di depan. Begitu masuk, tulisan sendang sejodoh di bagian atas air terjun akan langsung terlihat. Wahana ini buka setiap hari hingga pukul 6 sore, tapi usahakan berangkat pagi yaa, soalnya kalo berenang satu atau dua jam saja gak mungkin puas. Hihihi. Oh iya, tiket SS waterpark ini juga bisa dibeli di aplikasi kupon seperti fave dan lakupon lho. Disana kamu bisa dapat diskon hingga 24% untuk pembelian 2 tiket masuk.


3 komentar:

  1. Wahhh seru ya, harga untuk berenangnya juga masih terjangkau. Bisa ajak satu keluarga ke ss Waterpark nih :) heheh

    BalasHapus
  2. Kalau ada gambarnya, lebih bagus. Jadi bisa tahu kayak mana tempatnya ...

    BalasHapus
  3. Emang seru sih ke TMII.
    Banyak aktivitas menyenangkan disana yang bisa dilakukan..

    Keren pokoknya deh.

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.