Kamis, 25 Oktober 2018

Anak Gaul, Anti Mati Gaya dengan Advan S50 4G Unlimited

Jagain anak sambil main handphone, buat cekrek cekrek

Saya tuh anaknya gadget holic banget. Hampir 13 jam waktu saya abis buat kerja di depan smartphone. Masak sambil wa, nyuci baju sambil nonton youtube, main sama anak sambil dengerin musik dari online musicstop. Yang gak pegang hape cuma mandi dan tidur aja. Hahaha. Malah kadang nyuapin anak anak sambil main hp, *jangan ditiru ya*. Tapi yang jelas saya main hape bukan sekedar main, tapi mendapatkan manfaat berupa penghasilan.

Oleh karena kebiasaan saya main hape, makanya suka keki sendiri kalo tiba tiba hape mati disaat saat genting. Lagi nyari bahan buat blogpost misalnya. Huft. Eh tapi yang paling genting lagi kalo tiba tiba hape dipake buat nelpon sama mama atau anakku. Err, kesal sekali.


Kepikiran deh beliin mama handphone sendiri, tapi jaman sekarang pada mahal mahal, makin kompleks fiturnya, makin mahal harganya. Padahal smartphone yang simple dan memiliki fitur yang sederhana juga dibutuhkan terutama buat para pemula yang sulit untuk belajar menggunakan gadget yang terlalu ribet seperti anak anak dan orang tua.

Meski bergeser ke era gadget yang super canggih dan serba rumit, namun pasar gadget Indonesia yang minimalis juga tetap mendapat porsi di mata masyarakat. Contohnya saja Advan S50 4G Unlimited yang cocok untuk para gedget holic yang gemar menjelajah di media sosial yang baru saja di release pada bulan Oktober 2018 ini.


Dengan lebar layar 5 inci, mata dimanjakan untuk menjelajah di dunia maya. Penting banget nih buat yang matanya mulai gak awas kalo lihat layar yang kecil kecil. Dengan harga 777 ribu, smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang dengan besaran 2 dan 5 MP.  Untuk fitur kamera bawaan standard seperti autofokus, penanda geografis, fokus sentuh, dan deteksi wajah.


Kabar baiknya, gadget ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2000 mAh yang menunjang kenyamanan dalam bergadget ria. Baterainya bisa di lepas yang artinya jika sudah mulai soak, kita bisa dengan mudah mengganti ketimbang yang sudah terbenam alias build in seperti yang kini sedang trend.


Selain spesifikasi nya yang cocok untuk gadget mania, Advan S50 4G Unlimited ini juga bekerjasama dengan IM3 Indosat Ooredoo memberikan paket bundling yakni gratis akses YouTube dan social media selama 24 jam. Wohoooo! Saik!

Anti Mati Gaya dengan Advan S50 4G Unlimited


Pernah gak sih kamu merasa bete dengan buffering dari YouTube ? Misalnya pas lagi nonton tutorial bikin alis,eh ternyata buffering parah sampe alis bagus sebelah ? Wkwkwk. Aku sih sering.


Males banget kan ngaku anak muda tapi nonton YouTube aja buffer terus, main sosmed apa lagi, bisa nya ngecek sms doang, main Instagram gak bisa karena kuota tiris. Eleuh, curhat banget ini mah. Hahaha. Tapi tenang, sekarang ada Advan S50 4G Unlimited yang cocok banget buat kamu. Harganya sangat murah, gak sampe sejuta. Wagelaseh!!


Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Go yang memungkinkan YouTube Go serta Facebook Lite menemani kamu dengan stabil dalam jaringan apapun. Dengan paket bundlingnya, kamu bisa menikmati Facebook dan YouTube gratis sepanjang tahun serta bonus 12 GB setahun. Wii, mantab banget.


Kabar baik lainnya adalah, di tanggal 27 Oktober nanti kalian bisa ikutan flashsale di official store Advan yang ada di Tokopedia. Grab it Fast guys, kesempatan gak datang dua kali. Hehehe 

Kesimpulan: 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 


1. Layar 5 dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

3 komentar:

  1. Keren ya si baby udah berteman dengan smartphone sejak masih dalam perut ibundanya hehehe...
    Sehat terus ya Dek. Jangan rewel kalau bunda main hp karena dari situ sebenarnya pintu rezeki terbuka :)

    BalasHapus
  2. hehe fokus ama anaknya sampean lucu gemesin
    btw hpnya murah banget ya 700ribuan

    BalasHapus
  3. Belum pernah punya hp advan

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.