Selasa, 15 Januari 2019

Bukan Sulap, Inilah Cara Ajaib Mendapatkan Modal Usaha dalam Sekejab

Memiliki usaha sendiri bisa dikatakan adalah impian banyak orang. Jengah berkerja sebagai karyawan yang selalu mendapat tekanan dari atasan membuat orang berkhayal untuk memiliki usaha sendiri. Tapi, tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk memiliki usaha sendiri dibutuhkan modal yang tidak sedikit, mulai dari tempat usaha, peralatan, bahan baku dan lain-lain. 

Namun, kemajuan teknologi telah memudahkan banyak hal dalam kehidupan, termasuk  untuk mendapatkan modal usaha. Bukan sulap bukan sihir, inilah cara ajaib untuk mendapatkan modal usaha dalam sekejap.

Personal Loan


Meminjam uang kepada orang-orang terdekat memang lebih aman karena bebas bunga dan jangka waktu pun lebih fleksibel. Tetapi jika terkendala saat pelunasan bisa beresiko putusnya hubungan persaudaraan. Jadi jalan teraman bagi semua pihak adalah lewat personal loan. Saat ini bagaikan jamur di musim hujan sudah banyak bertaburan perusahaan-perusahaan penyedia pinjaman pribadi yang bahkan bisa diajukan secara online. Monily pinjaman tunai online adalah salah satunya. Pinjaman pribadi ini memang dikenai bunga, dan Anda akan terikat oleh jangka waktu pembayaran. Tetapi disaat terkendala, yang akan menanggung resiko hanya Anda saja sebagai peminjam, sehingga tidak membahayakan hubungan persaudaraan dengan orang-orang terdekat.

Business Loan Bank

Ini adalah cara yang sudah familiar sejak lama, mengajukan pinjaman ke bank konvensional. Di bank ini tersedia 2 jenis pinjaman yaitu pinjaman dengan jaminan dan kredit tanpa agunan (KTA).
Apapun pilihan Anda, jika diajukan dengan melampirkan syarat-syarat yang diminta dan dinyatakan lulus survey, maka modal yang diidamkan pun mengalir ke rekening. 

Peer  to peer lending

Cara ke tiga ini mungkin masih sedikit asing di telinga orang Indonesia, tetapi sudah lama berjalan di Eropa dan Amerika. Cara kerjanya adalah Anda menuliskan kualifikasi yang dimiliki termasuk besaran modal yang dibutuhkan dan jenis usaha yang akan dijalankan pada website peer to peer lending, kemudian penyedia layanan peer to peer lending akan mencocokkan investor sesuai dengan kualifikasi Anda dan menawarkan profil Anda ke investor. Jika tertarik, maka investor akan memberikan pinjaman modal untuk Anda. Dalam hitungan jam, pinjaman bisa Anda cairkan. 

Nah, sudah memilih cara yang tepat untuk memulai bisnis Anda? 

6 komentar:

  1. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  2. Wah terima kasih cara-cara nya

    BalasHapus
  3. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  4. Wah terima kasih ya kak informasinya

    BalasHapus
  5. Thanks your for sharing

    BalasHapus
  6. Ternyata ada banyak cara ya terima kasih

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.