Senin, 29 April 2019

Tampil Cantik Percaya Diri dengan Koleksi Goldmart Dare to be You


Aku punya seorang teman,  mantan teman sih tepatnya.  Soalnya sudah sejak beberapa waktu dia menarik diri dari gank kami.  Entah kenapa pas aku tanya dijawabnya cuma lagi minder. Why?  Kenapa sih harus minder sama temen sendiri?  Kurang cantik,  kurang seksi,  kurang tajir,  ah banyak lah kurangnya.

Sedihnya,  ternyata dia kehilangan rasa percaya dirinya karena menjadi jerawatan setelah melahirkan anak kedua nya.  Hmm,  sedihnya.  Pengen bilang deh ke dia,  dare to be you girl! 

Dare to be You



Sebuah slogan yang mungkin udah sering banget kita dengar.  Berani jadi Kamu!  3 kata yang magic banget terutama saat kita kehilangan rasa percaya diri.  Gak papa loh kalo wanita kehilangan rasa percaya diri,  tapi jangan lama lama dong.  Kita mungkin gak bisa jadi yang sempurna,  tapi diri kita sendiri lah yang memutuskan kapan kita harus bahagia.

Kalau sedang down,  kalimat Dare to be You ampuh juga diucapkan untuk diri sendiri. Selain itu,  apa aja sih yang bisa membangkitkan mood dan rasa percaya diri?

  •  Self healing

Rasa gak berani,  gak percaya diri dan meragukan kemampuan diri biasanya hadir karena luka dan beban masa lalu. Pernah diledekin,  pernah gagal,  pernah mengalami kejadian memalukan.  Apapun itu,  selama kita tidak mengobatinya,  luka itu akan datang lagi dan lagi. Membuat kita kehilangan diri kita.  Solusinya?  Kita harus mulai memaafkan semua itu,  tunjukkan diri kita yang saat ini adalah gambaran diri yang baru.  Yang penuh passion,  tidak mudah putus asa dan mencintai diri sendiri.

  • Menonjolkan keunikan diri sendiri

Sebagai seorang wanita,  saya merasa saya sangat jelek karena gendut.  Ya,  meski gendut ini karena sudah 3x hamil sih.  Tapi tetap aja saya merasa saya gendut dut dut dan itu buruk. Lalu saya mulai rajin menulis blog,  menulis apa saja sehingga kemudian banyak komentar yang masuk.  Salah satu komentar yang sering saya dapat adalah ucapan terima kasih karena sudah menulis atau mengulas sebuah produk.  Karena dia benar benar membutuhkannya dan mendapatkannya dari blog saya.

Oke,  saya gendut.  Itu fisik saya,  tapi hal baik nya adalah saya bermanfaat bagi orang lain.  Hal unik ini kemudian membuat saya bahagia dan makin percaya diri.  Kemudian saya mulai mengabaikan kata gendut.  Gapapa gendut,  yang penting saya bermanfaat. Nah,  kalau kamu gimana?  Temukan keunikan kamu sendiri dan jadikan itu sebagai kelebihan yang akan membuatmu lebih percaya diri.

  • Percantik diri

Setiap wanita terlahir cantik.  Itu benar.  Tapi kadang,  kita juga butuh menunjukkan bahwa diri kita cantik.  Misalnya dengan menggunakan pakaian yang bagus dan baik.  Gak perlu mahal,  yang penting bahannya nyaman dikenakan dan warnanya gak gonjreng atau terlalu ngejreng kayak style Harajuku.  Eh gak papa juga sih kalo kita memang condong mengusung style itu.


Selain pakaian,  perhiasan juga jadi catatan penting nih.  Kalau saya pribadi,  setidaknya saya punya tiga set perhiasan yang terdiri dari kalung,  cincin,  anting dan gelang yang bisa digunakan di beberapa suasana seperti pesta,  acara keluarga dan sehari hari. Emas atau berlian, bisa jadi pilihan untuk menjadi bagian dari perhiasan kita. Mood saya selalu naik ketika perhiasan itu nempel di badan, berasa cantik sendiri gitu. Kamu perlu coba tips ini deh.


Ngomongin soal berlian dan pakaian,  saya jadi ingat kalau beberapa waktu yang lalu salah satu brand perhiasan ternama menggandeng salah satu icon fashion untuk menampilkan gaya busana terbaru,  plus dikombinasikan dengan perhiasan berlian tipe baru juga tentunya. Siapa sih yang gak kenal Gold Mart?  Brand perhiasan kelas atas ini baru saja meluncurkan koleksi perhiasan terbaru mereka yang bertajuk Dare to be You! Masih dengan berlian kualitas terbaik yang disajikan khusus untuk para wanita yang berani tampil dengan percaya diri dan mempesona.


Rangkaian perhiasan yang bertema Dare to be You ini memiliki filosofi yang kuat sebagaimana wanita yang terlihat lembut,  manis dan unik memiliki kekuatan tersembunyi didalamnya.  Dan its ok untuk tampil dengan keunikan kita masing masing.  Koleksi ini bisa digunakan disegala suasana dan situasi karena dirancang simple dan elegan namun tetap berkelas. Mau pakai pakaian casual atau pesta,  koleksi Dare to be You bisa menyatu dengan busana mu.

Gold Mart Selalu Berinovasi


Kalau yang belum tahu,  GoldMart sudah ada sejak 1991 dan menjadi pelopor jaringan toko perhiasan modern dengan harga tetap.  Dengan 10 store independen dan 9 store yang menyatu dengan departemen store,  kita akan mudah menemukan koleksi produknya di tiap store di seluruh Indonesia.  Dengan konsep modern,  tiap masuk ke store Goldmart,  suasana ini sudah bisa kita rasakan.


Koleksi Goldmart bisa dibilang selalu berinovasi dan menyesuaikan dengan mode terkini.  Variasi karatnya pun beragam,  ada yang 18 karat dengan pilihan emas white,  gold dan rose yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi dalam desain Fashion Collection,  Wedding Collection, dan Kids Collection.  Serta emas dengan karat 24 yang didatangkan langsung dari Gold Master Thailand dan mendapat hak eksklusif.

Dari segi kualitas sudah terpercaya. Harga pun stabil tanpa mengikuti fluktuasi mata uang sehingga mau emas lagi murah atau mahal,  kita akan dapat harga yang sama.  Wah,  untung banget dong kalo kita beli pas harga emas mahal.  Hihihi.



Pada 23 April 2019, Gold Mart mengadakan kegiatan penggabungan antara launching produk mereka dan peragaan busana dengan menggandeng Allus sebagai partner dalam kegiatan ini.  Adanya peragaan busana ini sebagai pembuktian nih bahwa produk Dare to be You ini memang cocok digunakan dalam segala kebutuhan fashion.  Perhiasannya juga manis manis bentuknya.  Mulai dari kupu kupu,  hingga bunga.


Beberapa temen temen ku yang hadir di acara ini pada happy banget nyobain perhiasannya.  Apalagi berliannya.  Adududu,  pengen dibawa pulang rasanya. Dari kemarin menahan nahan diri untuk tidak tergiur belanja sebelum menjelang lebaran.  Tapi gara gara teman saya yang pamer cincin berlian,  saya jadi ngiler.  Ugh,  memang aduhai sekali kalau lebaran nanti pakai pakaian yang chic dengan kilau berlian yang bikin silau mata.  Ahemm,  wanita mana coba yang tidak tergiur untuk tampil cantik manjah di hari nan fitri nanti? Aku sih yess!


Untuk menemukan koleksi terbaru ini,  kamu cuma perlu datangi store GoldMart yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia.  Oh ya,  disini kamu gak cuma bisa beli perhiasan terkini,  tetapi juga menjadi 'one stop sollution' dengan menghadirkan fasilitas perawatan,  reparasi dan penjualan kembali.  Gak perlu khawatir deh untuk beli perhiasan di Goldmart



0 comments:

Posting Komentar

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.