Jumat, 10 Mei 2019

Merawat Kulit Kusam dengan Produk OTC dari Erha


Pernah gak sih kamu merasa jadi yang terjelek dari yang paling jelek?  Kalo pernah,  mari berjabat tangan karena sekarang saya sedang merasakannya. Hiks. 

Kulit saya tadinya adalah kulit kering dengan warna kulit sawo matang.  Jadi kalo kering gitu suka nongol crack kayak di tembok. Makanya saya rajin menjaga kelembaban kulit yang biasanya dengan pakai lotion.  Sayangnya belakangan saya dapet kerjaan yang outdoor di jam jam krusial dimana matahari lagi bahagia bahagianya. Endingnya,  kulit saya ekstra kering dengan kekusaman yang ingin sekali dienyahkan. 

Tapi pada kenyataannya saya adalah golongan wanita yang mau hasil ogah usaha. Bukan ogah usaha deng,  cuma males aja gitu kalo harus rutin ke klinik,  cek kulit yang ini dan itu.  Namun bukan Windah namanya kalo gak rajin kepo nanya sama orang lain sampe bosen.  Nanyaaaa terus,  gimana caranya biar kulitnya lembab,  lembut,  kenyal kayak mochi.  Adududu,  ngiri akutu sama yang kulitnya begitu.  Ku pikir biaya perawatannya beratus juta lho,  kayak nia ramadhani gitchu.  Eh tapi ternyata enggak sih.  Aku malah disaranin beli produknya Erha sama temenku itu. Apa?  Erha!  Duh aku qudet sekali.  Bingung apakah Erha yang dimaksud adalah Erha Skin,  Hair and Laser Expert ni cabangnya gede tea di pinggir jalan BSD. Ya ternyata emang bener sih,  tapi ternyata temenku ngasih saran buat ke Erha Apothecary yang lokasinya lebih mudah di jangkau.

Beli produk di Erha Apothecary,  emang bisa? 

Erha Apothecary

Buat yang suka main di mall,  terlebih mall wilayah Jabodetabek biasanya nemu nih sebuah kounter bertuliskan Erha Apothecary.  Kalo saya sih biasa main di Supermall Karawaci suka ngelewatin kalo mau belanja. Nah,  ternyata kita bisa lho beli produk langsung disini.  Baru tahu?  Sama!  Hahaha.  Ya abisan selama ini takut mau masuk,  soalnya kan gak tau apakah disana kayak apotek yang harus beli dengan resep atau dijual bebas gitu aja.  Eh ternyata kedua nya bisa kita lakukan sih disini. Jadi ada yang namanya produk OTC (over the conter)  yang produknya bisa di beli secara bebas di seluruh Erha Apothecary. 
  

 Kulit Kusam dan Kering dengan produk Erha21


Nah balik lagi nih soal kulitku yang kusam dan kering ini.  Setelah bertanya kesana kemari,  akhirnya aku memilih konsultasi dengan @erha.apothecary yang ada di instagram trus disaranin untuk pakai produk erha21 yang terbaru yakni TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer.  Apa tu? 


Jadi awalnya saya juga bingung,  dua tube besar berwarna putih ini bedanya apa dan fungsinya apa.  Lalu saya cari informasi dong,  ternyata kedua nya memiliki fungsi mencerahkan,  mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit tubuh. Pas banget dong sama keluhan saya yang kulitnya kering dan kusam.


TruWhite Activator Body Scrub 




Begitu tahu produk ini bisa menghilangkan kusam,  saya langsung semangat untuk mencoba.  Cuss langsung ganti scrub uang biasa ku pakai dengan dengan TruWhitr Activator Body Scrub.  Gak perlu dipakai tiap hari lho,  cukup 2x seminggu aja.  Trus pakainya juga di gosok secara merata,  jang di tekan biar kulitnya gak iritasi. Karena butiran scrub nya cukup mengangkat sel kulit mati dan kotoran dengan di gosok perlahan. 

Tutup nya rapat dan ber sealer,  dijamin aman

TruWhite Activator Body Scrub ini kaya akan kandungan niacinamide,  D-panthenol dan Shea Butter. Ketiganya secara nyata membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban nya. Oh ya,  ada kandungan menthol juga lho,  jadi pas kamu pakai rasanya semriwing gituuu. Segerrr. 

Jadi aku coba pakai selama beberapa hari,  dan di hari ke tiga tuh udah keliatan hasilnya,  kulit jadi lebih lembut dan kenyal trus wanginya juga endesss. 

TruWhite Activator Body Moisturizer


Kalau sudah pakai TruWhite Activator Body Scrub,  jangan lupa juga dilengkapi dengan TruWhite Activator Body Moisturizer yang mengandung Niacinamide,  Mulberry Extract,  dan Sodium Hyaluronate yang berfungsi merawat kulit kusam,  menjaga kelembaban serta mencerahkan warna kulit. 


Bahannya ringan dan gak lengket,  cocok digunakan sehari hari terutama buat yang berhijab kayak saya nih.  Kadang tuh saya males pakai lotion karena efek lengket yang tertinggal.  Ditambah kulit yang tertutup kain akhirnya timbul gatal dan rasa kurang nyaman.  Tapi,  dengan TruWhite Activator Body Moisturizer gak khawatir tuh,  soalnya cepet meresap dan gak meninggalkan rasa lengket.  Jadi gak meninggalkan rasa gak nyaman ketika pakai pakaian yang panjang dan tertutup. 


Kayaknya saya bakalan beli produk erha21 yang lain sih,  soalnya yang ini pun cocok.  Kalo kamu gimana?  Jangan lupa kunjungi Erha Clinic juga kalo kulit kamu butuh konsultasi lebih lanjut yaa,  jangan lupa rawat kulitnya.  Karena ini tuh aset kita buat hari ini,  nanti dan dimasa yang akan datang 




0 comments:

Posting Komentar

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.