Jumat, 23 Agustus 2019

Aman Menggunakan Bedak dengan Mitu Baby Liquid Powder


Hal yang paling menyenangkan saat punya bayi adalah bisa di ndusel ndusel sebagai penat seharian kerja. Ranendra misalnya,  yang tiap hari selalu saya peluk pun gak lepas dari kegiatan ndusel ndusel sampe dia kesel sendiri. Hahaha. Abis gimana ya,  bau bayi itu candu banget.  Mau apapun kosmetik yang digunakan,  bayi selalu membawanya menjadi wangi yang khas. Setuju? 

Tapi belakangan ini saya lagi worry,  karena Ran itu saya pakein bedak tabur dan baru tau kalo bedak tabur gak bagus buat kesehatan nya.  Whattt!  Padahal mama selalu ngasih bedak tabur dan bilang,  'anak anak gak akan wangi kalo gak dibedakin' huhuhu. Jadi selama ini aku menimbun racun dalam pernafasan Ranendra maupun Abhirama.


Padahal sejatinya bedak itu punya banyak manfaat selain buat menciptakan wangi yang nduselable.  Penggunaan bedak bisa menjaga kulit dari iritasi,  menjaga kelembaban kulit,  hingga melindungi kulit dari berbagai macam kuman dan bakteri. Meski begitu,  penggunaan bedak tabur emang udah gak direkomendasikan lho sama dsa.  Karena partikel pada bedak tabur bisa saja terhirup dan mengendap serta mengganggu pernafasan.

Menimbang manfaat bedak yang banyak juga namun bedak tabur udah gak boleh lagi,  akhirnya saya menemukan produk yang berinovasi untuk memudahkan para ibu nih.  Namanya MITU BABY LIQUID POWDER.  Kebayang gak sih gimana bedak dijadikan cair? Awalnya saya sih agak mikir negatif,  karena bedak kalo kena air kan lengket gitu ya,  piket gak nyaman.  Makanya pas di suatu event birthday bash disuruh nyobain,  aku ragu. Tapi akhirnya aku cobain juga sih,  dan ternyata gak seburuk yang ada dalam bayanganku terhadap bedak cair. 

Pengalaman Pakai Bedak Cair



Dari percobaan itu akhirnya aku beli sebotol bedak cair Mitu Baby,  kebetulan dirumah aku emang pake produk Mitu,  jadi udah percaya sama produk yang satu ini.  Pulang dari event tersebut kan mandiin Ran,  nah moment after mandi itulah aku cobain ke Ranendra dan beneran enakeun banget. 

Makenya simple,  tinggal di tuang ke telapak trus di oles ke kulit bayi.  Meresap dengan cepat dikulit dan gak lengket sama sekali. Yang paling aku suka wanginya itu lho.  Nempel banget jadi double enakeun buat di ndusel.

Biasanya untuk penggunaan bedak tuh aku hindarin bagian wajah karena takut bikin sesek napas,  tapi karena si Mitu Baby Liquid powder ini bentuknya cair,  jadi lebih nyaman diaplikasikan di wajah bayi.  Gak perlu khawatir mengganggu pernafasannya atau bikin kelilipan. Jadi emang nyaman banget,  semudah ngolesin lotion aja. 


Kandungan Acti Natura (Vit B5, Chamomile, Zinc, Talc) yang ada di dalam bedak cair Mitu Baby ini bikin kulit si kecil jadi lebih lembut dan halus. Daripada penggunaan bedak tabur yang membahayakan kesehatan,  aku lebih rekomendasikan moms untuk pakai bedak cair bayi ini.

Kalo moms penasaran sama bedak cair Mitu Baby ini,  moms bisa kunjungi sosial media Mitu Baby di Facebook  dan di Instagram Mitu Baby. Atau kalau mau beli juga bisa cuss ke minimarket dan supermarket terdekat,  atau lewat online shop kesayangan mommies. 

0 comments:

Posting Komentar

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.