Jumat, 01 November 2019

Asik nya Jadi Jutawan SobatKu



Jaman naw ini kita gak bisa nebak kapan rejeki akan datang, bisa hari ini. Bisa besok. Bisa kapan aja deh pokoknya. Kayak Bapak Eko Yuniarto yang mendapatkan hadiah berupa umroh dari SOBATKU. Hah? Apaan tuh?!

Buat yang belum kenal Sobatku, saya pernah jelasin di sini siapa itu Sobatku. Dan bagi yang sudah kenal, yuk ah saya ceritain gimana serunya kegiatan Undian Doorprize ke 9.


Jadi, selama ini Sobatku sudah keliling Indonesia untuk menggelar undian Doorprize untuk nasabahnya yang rajin menabung melalui aplikasi Sobatku. Pada tanggal 27 Oktober 2019, dipilih lah kota Pontianak sebagai lokasi pengundian hadiah yang sudah berjalan yang ke 9 ini. Dipilihnya kota Pontianak karena bertepatan dengan hari jadi Kota ini yang ke 248. Wah, jadi berbarengan nih acaranya.


Mengambil tema Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019, kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Pontianak di Alun Alun Kapuas. Dibuka oleh Prof Mahfud MD, acara jalan sehat berlangsung ramai dan ceria. Masyarakat tumplek blek menikmati kegiatan yang ada di sana. Bukan cuma jalan sehat saja, tapi juga disediakan bazar dan panggung hiburan. Para peserta yang hadir, bisa menikmati berbagai promo menarik seperti cashback hingga 30%.

Pesta Jutawan Kalimantan, bukan kaleng kaleng hadiahnya, sebagai Doorprize untuk para peserta jalan sehat, disediakan satu unit rumah. Yang kemudian dimenangkan oleh ibu Megayanti.


Hadiah yang berlaku regional ada uang 100 juta rupiah, dan hadiah umroh untuk 4 orang pemenang. Selain hadiah utama, sudah tentu disediakan banyak sekali hadiah lainnya seperti uang 10 juta, 5 juta hingga 100 ribu rupiah juga ada. Semua dibagikan khusus untuk nasabah Sobatku.

Gimana caranya jadi jutawan Sobatku?


Nah ini, pasti bertanya tanya gimana caranya bisa lucky dan mendapatkan hadiah tersebut. Saya kasih tau nih, Sobatku ini kan tabungan digital yang mudah di akses melalui smartphone, jadi cukup dengan me registrasikan diri menjadi member sobatku, kita sudah bisa tergabung dalam undian jutawan sobatku ini. Makin besar lagi kesempatan menang jika kita rajin menabung karena tiap kelipatan seratus ribu, kita akan memperoleh satu poin. Poin poin inilah yang nantinya akan diundi untuk memperebutkan hadiah yang Sobatku telah sediakan.

Kalau mau menang, yuk rajin nabung di Sobatku, jangan khawatir soal keamanannya ya, karena sobatku sudah dijamin oleh LPS sehingga trusted. Selain itu sobatku juga mudah untuk melakukan aktifitas digital seperti transfer, tarik tunai dan lainnya, cuma modal aplikasi saja.

Next sobatku juga masih akan berkeliling Indonesia, membagikan hadiah yang gak kalah besarnya, jadi dari sekarang mulai buka tabungan di sobatku dan tingkatkan poinnya, karena bisa jadi, kesempatan kamu menang 100 juta rupiah atau umroh melalui undian jutawan sobatku.

0 comments:

Posting Komentar

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.