Sabtu, 05 Maret 2016

Makin Bersih dan Sehat Berkat Softex Daun Sirih


Hari ini saya baru pulang dari rumah sakit, abis nengokin salah satu sahabat saya yang terkena diare akut. Padahal dia ibu rumah tangga yang super sibuk lho, tiap hari dia selalu ingetin temen temennya untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan sambil nawarin obat A, B and bla bla bla, masa sih ga bisa jaga kesehatan dan kebersihannya sendiri.*gemes* Padahal kebersihan dan kesehatan sangat penting bagi wanita terutama yang sibuk dan padat aktivitasnya.  Dan kita juga bisa menggunakan bahan yang berasal dari alam untuk dapat menunjang kesehatan kita, contohnya selalu minum perasan lemon untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima walau sesibuk apapun.

Terlepas dari temen saya yang bikin geregetan itu, saya jadi mulai care menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri, terutama menggunakan produk yang mengandung bahan bahan alami. Saya tidak mau setengah setengah untuk kesehatan saya, apalagi bagi wanita, banyak sekali masalah kebersihan dan kesehatan yang harus dihadapi. Salah satunya masalah organ kewanitaan, sudah paham lah pasti ya kalo wanita tiap bulan mendapat siklus menstruasi.

Biasanya selama menstruasi ini saya suka risih sama pembalut yang ada dipasaran, kadang suka bikin gatel karna tamponnya tidak dapat menyerap cairan dengan sempurna sehingga meninggalkan lembab yang menjadi sarang bakteri dan menimbulkan gatal bahkan keputihan. eits, tapi itu dulu, sekarang saya menemukan jawabannya, ada Softex Daun Sirih yang mengandung ekstrak daun sirih. kenapa softex daun sirih menjadi pilihan saya ? berikut alasannya

Sirih Protection Technology


manfaat daun sirih

Seperti yang kita tahu bahwa daun sirih adalah tanaman merambat yang banyak dibudidayakan di rumah tangga karna memiliki berjuta manfaat bagi tubuh. salah satunya yaitu Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. minyak astiri ini yang kemudian digabungkan dengan bahan lain yang ada di softex sehingga dapat melindungi area kewanitaan secara alami dan hygienis

Pillow-feel top sheet




Sejak tahun 1982 Softex terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman, softex mengerti kebutuhan wanita Indonesia yang sangat mobile dan aktif bergerak. mereka menciptakan pembalut dengan permukaan yang empuk dan lembut untuk ngurangi gesekan yang dapat melukai area kewanitaan saat bergerak.

Breatheable layer


permukaan softex daun sirih berpori


Pernah suatu ketika saya menghadiri suatu acara di jakarta dimana udara sedang setrong panasnya, saat itu saya sedang menstruasi dan dituntut menggunakan pakaian sport dimana celana sport saya satu satunya sangat ketat. Dan yang terjadi saat itu adalah saya merasa amat sangat tidak nyaman karna area intim terasa lembab, sehingga saya putuskan untuk pulang karna sepanjang acara konsentrasi saya buyar. Kamu yang pernah mengalami kondisi seperti ini juga kan ? ininpasti kamu tau dong rasanya jadi aku ?

Itulah mengapa sejak saat itu saya jadi mencamkan bahwa pembalut yang saya akan pakai adalah yang memiliki pori pori pada permukaannya agar sirkulasi udara berjalan dengan baik. syukurnya softex daun sirih memiliki permukaan yang seperti ini sehingga saya begitu nyaman memakainya.

Absorb in 1 second




Awalnya sih saya ragu kalo softex daun sirih bisa menyerap cairan hanya dalam 1 detik. secara kan ya kalo gak menyerap dengan cepat gitu ujung ujungnya malah gampang bocor. alhamdulillah saya sudah melakukan percobaan terhadap softex daun sirih dan kebukti kalo pembalut made in indonesia ini mampu menyerap cairan dalam waktu 1 detik. huaaa, gak percaya ? silahkan tonton video saya yaps :)



Kesimpulannya, softex daun sirih tidak sekedar softex biasa, kita bisa lebih bersih dan sehat karena ekstrak daun sirihnya dan juga segala inovasi yang diciptakan softex sehingga wanita Indonesia semakin nyaman dan aman.


15 komentar:

  1. Daun sirih kan sudah dari dulu terkenal untuk perawatan organ kewanitaan ya Mbak. Hihihi.. Bagus ini inovasinya

    BalasHapus
  2. Ilmu dasarnya sesungguhnya adalah warisan leluhur ya hehehe
    Terima kasih
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  3. Pas banget dapetnya pas lagi mens, jadi bisa langsung dicobain :)

    BalasHapus
  4. bagus berarti,ya. Karena dari dulu sudah diketahui khasiat daun sirih

    BalasHapus
  5. Berarti aman dan nyaman dipakai ya mbak :)

    BalasHapus
  6. kalau mau beli dimana yah?

    BalasHapus
  7. rekomended ya mba pembalut ini?
    kalau sama Pembalut Avail bagusan mana?

    BalasHapus
  8. Mau nyobain ah pembalut ini neh

    BalasHapus
  9. Ahh video nya.. Hahaha.. Aku dulu sempet pakai softex juga sih mba.. Tapi beralih ke merk lain. Btw jadi ingin coba softex sirih nya, tapi selama 9 bulan gak datang bulan nih aku.. Tapi nanti ingin coba juga

    BalasHapus
  10. Jadi hygienis deh Ms V nya ya Win hihihi :D

    BalasHapus
  11. Daun sirih memang terkenal untuk membersihkan organ intim ya mbak Windah. Dulu pernah punya pohonnya dan diambil beberapa lembar daun kemudian direbus setelah agak dingin dibuat cebok, bagus untuk kesehatan vagina :)

    BalasHapus
  12. Daun sirih memang terkenal untuk membersihkan organ intim ya mbak Windah. Dulu pernah punya pohonnya dan diambil beberapa lembar daun kemudian direbus setelah agak dingin dibuat cebok, bagus untuk kesehatan vagina :)

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.