Selasa, 25 April 2017

Alfamart Salurkan Donasi Konsumen Melalui Sunatan Massal

Setelah berbagi melalui pelatihan pada sejumlah warga di daerah Balaraja serta pelatihan wirausahanya untuk masyarakat sekitar toko di Serang, kini Alfamart kembali melakukan kegiatan sosialnya melalui Sunatan Massal yang dilakukan di salah satu desa di Pandeglang Banten. 

Adalah warga kelurahan pagerbatu yang mendapatkan kesempatan Sunatan Massal bersama Alfamart dan PWI Pandeglang sebagai penyelenggara acara ini pada kamis 20 April 2017. Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun Pandeglang lho.

Kelurahan pagerbatu bisa dibilang merupakan sasaran yang tepat menyalurkan Donasi konsumen mengingat tempat ini merupakan salah satu kantong kemiskinan yang ada di daerah Pandeglang seperti yang dijelaskan oleh Bupati Pandeglang Ibu Irna. Ada sekitar 35 anak dari range usia 2 hingga 12 tahun yang mengikuti sunatan massal kali ini dengan bantuan 10 tenaga medis. Memanfaatkan bangunan sekolah di pagerbatu, acara ini diadakan dengan dihadiri jajaran Legislatif seperti Lurah, camat, bupati serta ketua DPRD Pandeglang.

Selain sunatan massal, acara ini juga dilengkapi dengan pengobatan gratis dengan bantuan dokter dan obat obatan dari departemen kesehatan. Masyarakat pagerbatu yang rata rata merupakan masyarakat tidak mampu berbondong bondong hadir untuk mengikuti pelayanan kesehatan ini dan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan sosial yang diadakan oleh PWI dengan sponsor dari Alfamart ini.

Kegiatan yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk penyaluran Donasi yang dilakukan oleh konsumen Alfamart melalui kembalian belanja di Alfamart. Selainendapat khitan secara gratis, anak anak pun diberi uang saku dan bingkisan sehingga mereka bisa mempergunakannya untuk kelanjutan pasca khitan. Nah buat yang sering berdonasi melalui Alfamart gak perlu khawatir lagi nih, karna Donasi kamu bener bener tepat sasaran lho, saya sendiri yang buktikan gimana terpencil ya kelurahan pagerbatu ini, bu Irna sebagai bupati juga sangat mengapresiasi bantuan dari Alfamart mengingat wilayah ini memang jarang terjamah oleh bantuan dari swasta.

1 komentar:

  1. Kalau banyak perusahaan melakukan seperti ini, bagus ya mba :)

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.