Minggu, 18 Juni 2017

Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD untuk Umum dan juga Blogger


Tak terasa sudah masuk minggu minggu terakhir Ramadan, tadi habis dari pasar untuk berbelanja sayur mayur dan lauk untuk berbuka dan sahur. Dilalah kok pasar udah kayak kuburan, sepi banget. Banyak stand yang kosong, kalau ada yang buka pun sayurannya banyak yang  gak segar atau udah gak lengkap. Duh, pedagang udah mudik semua. Sedih nih, gimana bisa masak yang bergizi buat keluarga  kalau kayak gini.

Lalu teringat bahwa di hari Kamis lalu saya ngeliat temlen salah seorang teman blogger kalau ada yang bahas soal Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD. Pas tanggal 14 Juni 2017 yang lalu ternyata ada press conference mengenai lomba ini. Tepat banget nih momennya gak ada pedagang dipasar jadi saatnya masak makanan bergizi dengan cara yang simple dan mudah dengan bahan yang praktis. Huih, ketimbang ngintip saya lebih suka ikutan lombanya nih, kalo kata peribahasa sekali mendayung, dua tiga pulau terlampau. Sambil ikut lomba, saya bisa menyajikan makanan sehat dan bergizi buat anak syukur syukur bisa menang.

Lomba berjuri chef ari galih
Chef Ari Galih

Adalah chef Ari Galih yang didapuk sebagai salah satu juri lomba kreasi unik beserta foto masakan yang diadakan dengan tujuan memberikan inspirasi kebaikan protein dari So Good serta mengajak semua keluarga indonesia khususnya Ibu untuk aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta. Mantap kali, jurinya sudah terkenal sama kepiawaiannya bikin kreasi masakan di tipi  udah gitu kan track recordnya sebagai chef handal sudah tak diragukan. Ibu ibu pasti bangga kalau bisa menjadi salah satu juara ya bu ?

Syarat dan Ketentuan Lomba


Dari tadi saya udah bahas tuh tujuan acara ini diadakan seperti yang dituturkan ibu Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD, saya juga udah infoin yang jadi jurinya. Nah sekaranag saya infoin mekanisme lombanya, saya gak mau dong teman teman pembaca saya dapet info setengah setengah.

Mekanisme lomba sebagai berikut.

  • Periode lomba adalah 8 Juni hingga 23 Juli 2017
  • Lomba terbuka untuk siapa saja baik pria dan wanita, yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah Indonesia.


  • Ada 2 jenis lomba dengan bahan dasar varian So Good yang berbeda. Yakni So Good Ayam Potong dan juga So Gppd Siap Masak. Untuk peserta yang mengikuti lomba So Good Ayam Potong, maka harus meng-upload resep lengkap masakan beserta foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hastag #RamadhanSoGoodAyamPotong. Sementara buat yang mengikuti lomba kategori So Good Siap Masak maka wajib men-share resep dan fotonya ke fanpage So Good dan mention SoGood di intagram dengan hastag #RamadhanSoGoodSiapMasak

  • Kalau masih bingung, bisa langsung buka sosial media So Good karena disana informasi lengkapnya telah tersedia


HADIAH


Bukan kompetisi namanya kalau gak menyiapkan hadiah, nah buat kamu yang beruntung ditiap kategorinya, So Good telah menyiapkan hadiah dengan total 12 juta untuk para pemenang. juara 1 dari tiap kategori akan membawa pulang uang tunai sebesar 3 juta rupiah, juara 2 akan membawa pulang 2 juta rupiah dan juara pertama akan membawa uang tunai sebesar 1 juta rupiah.


Saatnya berkreasi nih ibu ibu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengolah makanan yang bergizi tinggi yang memiliki banyak keistimewaan ya. Bahkan Chef Ari Galih saja setuju nih kalau produk dari So Good ayam potong ini sangat praktis dan berkualitas tinggi. Kita gak perlu tuh repot motong karena sudah dipotong dan antara potongan tidak lengket 1 sama lain dan gak perlu dicuci. Proses packaging dari So Good Ayam Potong ini sangat higienis karena begitu dipotong unggas langsung dibekukan sempurna dengan teknologi IQF sistem sehingga kesegarannya juga terjaga.

LOMBA BLOG KREASI MASAK RAMADHAN DAN IDUL FITRI ALA SO GOOD


Eh tunggu, ternyata gak cuma bu ibu biasa yang bisa berkreasi dan menang hadiah, buibu blogger juga punya kesempatan untuk ikut lomba kreasi kedua produk So Good ini dan memenangkan hadiah yang berbeda seperti Mirrorless Camera Canon EOS M3 untuk juara 1, Pocket Camera Canon SX620 untuk juara dua, dan Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime. CARANYA ?


Bisa langsung cuss ke link ini dan ikuti syarat dan ketentuannya ya. periode lombanya sama loh tanggal 8 Juni hingga tanggal 23 Juli. Buat ibu ibu yang mau ikut kedua lomba berbeda ini boleh juga kok, asal kreasi masakannya juga berbeda yaa. Siapa tau menang kan, psst kalo menang jangan lupa kasih saya komisi yaa. Kan saya udah woro woro informasi in i *gak ikhlas* hihihi.

Cuss ah beli produk So Good sekarang, saya kan juga gak mau ketinggalan.

3 komentar:

  1. Terima kasih untuk infonya min, jangan lupa juga ya kunjungi paket data termurah

    BalasHapus
  2. haduh aku ga jago masak tapi mau sontek resep masakan so good aja deh

    BalasHapus
  3. Wah lagi rame-ramenya nih, pengen coba tapi masih kurang bisa masak :(

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.