Jumat, 08 September 2017

Sharp Healsio Automatic Cookware, Jawaban Hidup Praktis, Sehat dan Mudah


Dari kemarin Abhirama rewel terus gak mau makan. Tadinya saya pikir lagi tumbuh gigi atau apalah, tapi setelah ditelusuri ternyata dia bosan sama masakan yang saya masak. Laiya gimana gak bosan, wong saya kalo masak kalo gak tahu, tempe, ayam, sayur sop, sayur asem. Gitu aja terus, gak bisa masak yang lain karena bahan dan alat terbatas. Mau bikin masakan yang ribet udah males duluan. Bukannya saya pemalas, tapi kalo masak yang ribet itu semua perabot jadi kotor. Makannya cuma beberapa menit aja, prosesnya lama dan ribet.

Sebagai ibu saya pengen dong bikin anak senang setiap hari, namun kondisi gak mendukung. Seandainya saya punya Healsio automatic Cookware dari Sharp, pasti urusan masak memasak jadi lebih mudah. Apa itu Healsio Automatic Cookware? Kenalan yuk! 

Masak Praktis


Pernah gak sih kepikiran, suatu saat nanti ada alat yang bisa masak apa aja hanya dengan satu tombol? Mau masak rendang? Oke! Tumisan, kue kue, semua masakan bisa dimasak hanya dengan memasukkan bahan dan memencet tombol on. Ah, sepertinya itu hanya ada di cerita doraemon aja ya moms. Eh, gak juga lho, saat ini Sharp mewujudkan impian itu melalui Healsio Automatic Cookware. 


Produk terbaru dari Sharp ini mampu memasak 150 resep masakan, tanpa ribet, dan tanpa menggunakan air. Yang uniknya lagi, kita gak perlu tuh capek capek ngecek, matengnya rata gak ya? Bumbunya meresap gak? Udah matengnya belom? Karena dengan menggunakan Healsio, ada timer yang bisa diatur dan dijamin matang sempurna. Selain itu, ada 3 faktor kenapa Sharp Healsio ini bisa menjadi pirating wajib ibu dirumah, yakni

1. Memiliki Heat Control Technology by Double Sensor


Kalau Cookware yang umum dipasaran, biasanya memiliki satu titik pemanas di bagian bawah saja. Berbeda dengan Sharp Healsio yang memiliki dua sensor pemanas yakni di bagian atas yang disebut steam sensor, juga dibagian bawah yang dinamakan temperature sensor. Kedua sensor ini berkerjasama untuk memastikan masakan yang ada didalamnya mendapat panas yang sama. Fungsinya jelas agar makanan matang sempurna. 

2. Steam Circulating Technology 


Masak tanpa air? Emang bisa? 

Kalau kamu gak yakin, berarti kamu harus lihat bagaimana Sharp Healsio mampu memasak tanpa menggunakan air. Ini berkat Steam Circulating Technology yang mampu membuat masakan mengeluarkan ucapnya sendiri kemudian uap ini dikembalikan lagi pada makanan. Tidak ada uang yang terbuang selama proses memasak jadi air yang digunakan adalah yang ada pada bahan makanan sendiri.

Rendang yang dimasak dengan Healsio 

Dengan adanya teknologi ini, makanan jadi lebih sehat karena terjaga nutrisinya.

3. Power Control


Sharp Healsio telah dipersiapkan bagi modern people untuk mempermudah hidup. Sharp tahu bahwa jaman sekarang wanita sudah kekurangan waktu untuk hidupnya karena sibuk mengurus keluarga. Nah dengan adanya Sharp Healsio ini diharapkan para wanita bisa meluangkan waktu untuk me time namun kegiatan memasak bisa diwakili oleh Healsio. Gak usah khawatir makanan akan gagal, karena dengan Healsio, makanan akan diproses dengan sempurna. Suhunya akan menyesuaikan dengan jenis makanan dan jumlahnya. Sharp Healsio juga memiliki alat pengaduk otomatis dengan 330 teknik mengaduk yang berbeda.

Masak Bareng Chef Deny Gumilang 


Karena penasaran sama si Healsio ini, akhirnya saya memutuskan untuk datang dalam acara yang diadakan Sharp Cooking Club yang diadakan di Apartemen. Disana saya dan puluhan wanita lainnya menyaksikan langsung bagaimana Healsio bisa masak rendang cuma 45 menit. Semua bahan cukup di cemplungin, gak perlu di aduk, gak perlu di tengok tengok. 45 menit saja sesuai dengan instruksi, lalu kami bisa mencicipi rendang yang empuk dan gurih dengan bonus kuah yang juicy.


Selain menyaksikan chef Deny masak, kami juga diajak berpartisipasi dalam cooking battle yang diadakan oleh Sharp dengan hadiah voucher belanja jutaan rupiah. Masaknya gak pakai kompor, tapi pakai rice cooker apple dari Sharp. Rice cooker ini bisa masak nasi, menumis, merebus, menggoreng, dengan satu alat saja. 


Bukan cuma saya, bahkan chef Deny Gumilang yang merupakan jebolan Master Chef 2015 mengakui bahwa Healsio adalah Cookware idaman yang wajib dimiliki oleh rumah tangga. Yang penasaran seperti apa sih Healsio Automatic Cookware ini dan bagaimana caranya memasak makanan, kamu bisa datang ke Best Denki untuk melihat langsung Automatic Cooking yang diadakan disana. Bisa juga cek sosial media Sharp di

Instagram : @sharpcookingclub 
Twitter : @sharpcookingclub 
Facebook : Sharp Cooking Club

3 komentar:

  1. kirimin aku satu dong mejikjernya :)) bentuknya unik,=.

    BalasHapus
  2. Bikin mupeng banget ga sih Sharp Healsio ini. Bisa bikin rajin masak kali yaaa

    BalasHapus
  3. sepertinya SID susah makan juga karena bosan dengan menu tahu tempe telur deh. Emaknya ga jago masak sih. Andai ada Healsio, menu masakan beda-beda a la restoran

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.