Selasa, 19 Desember 2017

Memiliki Apartment di Kawasan Citra Raya Tangerang

Tahun baru 2018 sudah di depan mata nih gaes, tinggal menghitung hari saja. Kalian udah nyiapin resolusi apa gitu di tahun ini? Kalau saya sih pengen nambah rumah, ruko atau semacamnya di tahun depan. Trus juga berharap punya usaha yang bisa menghasilkan, karena pekerjaan sebagai Blogger di tahun 2018 belum terlihat akan secerah apa, yang jelas di tahun ini aja makin banyak Blogger baru yang bermunculan. Yah, harus pinter pinter maintenance blog sendiri deh, atau terhempas ditinggalkan blogger lainnya. *lah jadi curhat*

Balik lagi soal resolusi tahun 2018, saya berharap sekali bisa punya sebuah ruko atau apartment. Selain bisa ditinggali, opsi lainnya adalah disewakan. Kan lumayan nambah penghasilan. Dan kebetulan banget kalau saat ini CitraRaya Tangerang sedang membangun dan memasarkan apartemen yang berada di Superblock EcoPolis, salah satu kawasan emas di Citra Raya yang berada di ring 4 dan 5.


Seperti yang kita tahu, Ciputra Grup yang sudah 30 tahun berkecimpung didunia properti ini sedang mengembangkan area Citra Raya Tangerang yang telah memiliki 65 ribu penduduk dengan luas area hingga 2.760 Ha. Dibangun sejak tahun 1994, kini Citra Raya menjadi salah satu perumahan incaran para end user yang butuh hunian nyaman, tidak jauh dari pusat kota dan harganya masih terjangkau.


Setelah melakukan Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya, kini Ciputra Group bergegas melakukan peletakan batu pertama untuk EcoHome Apartment yang masih satu kawasan dengan Mall Ciputra Tangerang nanti. Untuk tahap pertama, Apartment ini akan dibangun 2 tower dari total 4 tower. Asyiknya, harga yang ditawarkan relatif terjangkau yakni mulai dari 170 juta untuk tipe studio.


Sasarannya tentu adalah warga Citra Raya utamanya yang membutuhkan hunian yang lebih private dengan fasilitas yang lengkap. Karena Ciputra Group sadar bahwa masyarakat Citra Raya Tangerang ini rata rata adalah kaum urban yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya, sementara rumah hanyalah tempat untuk beristirahat saja.


Apartment pertama di wilayah Citra Raya dengan luas 10 Ha ini bekerjasama dengan perusahaan Jepang yakni Mitsui Fudosan Residential dalam pembangunannya. Dengan kerjasama ini, dua tower yang akan dibangun di beri nama sukinoki dan yashinoki tower. Bukan hanya soal penamaan saja, beberapa aspek dari apartemen seperti pembangunan juga akan berkonsep Jepang. Seperti dikatakan Bapak Yusuke Goto yang merupakan Regional Head Mitsui Fudosan Residential bahwa Perusahaannya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi EcoHome Apartment sehingga penghuni nanti merasakan suasana berbeda dari apartemen lainnya.

Fasilitas yang disediakan oleh EcoHome Apartment ini adalah pedestrian, area parkir yang luas, playground serta yang paling penting terintegrasi ke EcoPlaza yang merupakan lokasi hiburan keluarga juga EcoClub sebagai pusat kebugaran. Pada satu tower, unit yang disediakan berjumlah total 100 unit dengan 3 jenis ruangan yakni

  • Studio A, dengan tipe semi gloss yang memiliki luas 16,28 meter persegi dan tipe net 12,11 meter persegi.


  • Studio B, dengan tipe semi gloss yang memiliki luas 15,32 meter persegi dan tipe Nett seluas 11,39 meter persegi.


  • Studio C memiliki satu jenis ukuran yakni 22,98 meter persegi.



Ketiga jenis ruangan apartemen ini sudah mulai dipasarkan dan pembangunannya di wacanakan rampung pada tahun 2019. So, sudah siap ambil bagian? 

1 komentar:

  1. Aku naksir yang studio A Win. Tapi sayang udah sold out. 😭

    BalasHapus

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.