Sabtu, 13 Oktober 2018

Jatuh Cinta Lagi dengan Lenovo Lewat K9


Semakin hari, dunia digital semakin berkembang pesat, rasanya baru kemarin deh saya punya handphone segede ganjelan pintu, eh sekarang handphone makin tipis dan memiliki berbagai bentuk ukuran. Smartphone berlomba lomba menelurkan produk dengan teknologi terkini yang mumpuni. Pasar smartphone kemudian ramai dengan produk sejenis dengan harga yang bersaing. Mulai dari smartphone selfie, smartphone gaming, hingga smartphone lifestyle.

Tak ingin ketinggalan dengan yang lain, Lenovo sebagai salah satu merk smartphone yang telah lama memiliki pasar di Indonesia kembali dengan menyuguhkan smartphone terbaru mereka yakni Lenovo K9. Di Indonesia, Lenovo telah memiliki jutaan penggemar yang siap CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan produk ini lagi. Tapi, gak sekedar kembali, Lenovo juga memegang teguh prinsip untuk menghadir sesuatu yang berbeda dari yang ada di pasaran.

Sebagai pengguna Lenovo, saya setidaknya menunggu gebrakan dari Lenovo yang dibuktikan dengan hadirnya K9. Karena penasaran akhirnya saya menvari informasi yang akurat untuk mengetahui  seperti apa Lenovo K9 ini. Menurut kamu, kira kira seperti apa K9 ini ?

Lenovo K9



Sebagai pecinta selfie dan photography, smartphone ini bisa dijadikan salah satu incaran nih. Karena kamera yang dibenamkan cukup besar yakni 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Hasil tangkapannya jernih dengan fitur filter yang mampu mempercantik hasil foto. Tidak hanya itu, untuk pengambilan foto di area minim cahaya, Lenovo K9 juga cukup bisa menghasilkan gambar yang jernih. 

Body dari Lenovo K9 berbentuk Glowing 2.5D curve glass  dengan lengkungan yang sempurna dan ergonomis. Dengan layar 5.7 inci plus full display menjadikan Lenovo K9 cocok buat kamu yang menyukai keindahan. Efek kacanya bikin nyaman digenggam namun tidak terasa licin. Layar yang besar juga memberi kenyamanan mata.


Sistem pengamanan perangkat Lenovo K9 sedikit berbeda dari biasanya. Kalau yang lain menggunakan fingerprint untuk membuka perangkat, nah untuk Levono K9 ini cukup unik yakni dengan mengusapkan jari atau menatap layar smartphone saja. Wow! Belom pernah nih ada yang berinovasi kayak gini.

Baterainya berkapasitas 3000 mAh di benamkan dalam produk ini. Cukup asik untuk berlama lama bermain games atau sekedar seharian bergadget ria. Uhuy, ini mah paporit saya karena hampir 24 jam handphone gak lepas dari tangan.


Dengan segala kelebihan ini, kita gak perlu merogoh kocek dalam karena saat ini sedang ada flash sale di Shopee untuk produk Lenovo K9 yang berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus yakni 1.799.000 saja. Selain itu ada juga voucher untuk pembelian Lenovo K9 ini sebanyak 500 buah. Hanya dengan membayar 50rb, kita akan mendapat voucher senilai 200 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian produk Lenovo di Shopee. Wah, untung 150rb yaa. Nah tunggu apa lagi, langsung cek dan simpan link flash sale nya biar kamu bisa dapetin smarphonenya. Ingat, siapa cepat dia dapat lhooo...

Dengan harga yang ditawarkan oleh K9 tentu ponsel ini bisa dibilang murah tapi gak murahan. Dan tentunya akan bersaing dengan smartphone sejenis yang sudah lebih dulu hadir. Makin ramai pasar smartphone kita, semakin beragam pilihan yang bisa dipilih. Mau murah atau mahal, bagus atau jelek, semua kembali pada kenyamanan kalian. Untuk detail produk lain bisa langsung kunjungi website lenovo atau sosial media mereka yaaaa.

0 comments:

Posting Komentar

Windah Saputro. Diberdayakan oleh Blogger.